Apa Hasil Keputusan Atas Banding Honda Soal Hukuman Double Long Lap Penalty Marquez ?

BeritaBalap.com-Keputusan atas banding pihak Honda soal hukuman double long lap penalty Marc Marquez (Repsol Honda) ditunggu banyak pihak.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Akui Lebih Senang Tarung Dengan Rider Yang Bukan VR46 Rider Academy

Sekilas informasi saja, ini berawal dari kasus Marc Marquez yang menabrak Jorge Martin dan Miguel Oliveira di putaran Portimao Portugal. Kemudian MM93 diputuskan mendapat penalti hukuman double long lap penalty atau wajib dua kali menjalani long lap penalty di seri Argentina.

koizumi

Namun kemudian juara dunia MotoGP 2019 tersebut tidak tampil di Argentina karena cedera yang dialami dan kemudian manajemen tim Repsol Honda menganggap hukuman tersebut tidak berlaku lagi. Itu logika sederhananya dan dianggap aturannya sudah tertulis.

BACA (JUGA) : Mantan Bos Tim Honda Ungkap Kondisi Marc Marquez Yang Sebenarnya

Ternyata pula, juri FIM MotoGP menganggap bahwa hukuman tetap berlaku dalam seri kedepan yang diikuti Marc Marquez. Jadi terus berlaku. Kondisi demikian yang membuat Honda naik banding ke Pengadilan Banding MotoGP.

Lebih lanjut, apa hasil keputusannya saat digali dalam rangkaian MotoGP Austin USA akhir pekan ini ? Ternyata belum ada keputusan resmi. Masih ditangguhkan. Tertunda. Akan diumumkan dalam waktu yang tepat. Mungkin jelang seri ke-4 MotoGP di Jerez Spanyol nanti (28-30 April).

BACA (JUGA) : Apakah Quartararo Lebih Memilih Morbidelli Atau Toprak Sebagai Rekan Satu Tim ?

“Bahwa ada alasan untuk menyimpulkan bahwa keseimbangan kepentingan mendukung pemberian penundaan eksekusi yang diminta oleh para pemohon banding. Keputusan akhir atas banding akan diberikan pada waktunya, ”demikian pernyataan dari Pengadilan Banding MotoGP yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like