Lolos Pemeriksaan Medis, Miguel Oliveira Siap Tarung MotoGP Austin

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira (Aprilia Racing) lolos dari pemeriksaan medis pada hari Kamis sehubungan layak atau tidak layak menjalani race pasca cedera yang dialami di Portimao Portugal. Jadi rider asal Portugal ini siap menjalani balapan seri ke-3 MotoGP Austin USA yang mana sesi latihan bebasnya akan berlangsung mulai Jumat ini (14 April).

BACA (JUGA) : Pecco Sebut Bezzecchi Lawan Terberat Di Seri Austin ? Lebih Senang Bersaing Dengan Murid VR46

Namun memang Miguel Oliveira mengatakan kemungkinan besar ia tidak fit 100 persen karena cedera tendon yang dialami pada kakinya. Hal terpenting baginya adalah dapat memperoleh poin dari dua race yang tersaji.

koizumi

Tendonnya hanya cedera ringan. Masalahnya adalah saya tidak bisa menekuk kaki saya. Penerbangan ke Argentina sangat lama, saya sangat kesakitan selama 3 hari libur, jadi saya harus mengambil keputusan untuk melewatkan balapan. Saya sangat senang bisa lolos dari insiden ini tanpa cedera serius, ”tutur Oliveira yang menyebut saat setelah kejadian di Portimao, Marc Marquez mendatanginya di pusat medis dan meminta maaf.

BACA (JUGA) : Tontonan Seru Saat Sahur, Ini Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini

“Tapi saya masih kesulitan mengerem setelah trek lurus di depan dengan Aprilia, jadi saya mungkin mengalami beberapa kesulitan di Texas. Tapi kami memiliki kesempatan untuk mengerjakannya mulai hari Jumat. Saya ingin memulai kembali musim saya disini dan berharap untuk mencetak poin di kedua balapan, “tambah Oliveira. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like