Pembalap Tim Yamaha Oryza Selingkuh Tim Aira di YCR Boyolali, Ada Problem ?

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis bahwa para pembalap tim pabrikan Yamaha Oryza justru akan membela tim Aira dalam gelaran seri pertama Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Gokart Boyolali, Jawa Tengah, akhir pekan ini (27-28 April).

Dalam hal ini, Syansul Arifin dan Reza Hanum siap mengusung tim Aira yang notabene pemiliknya berasal dari Palu, Sulawesi Tengah namun konsen di event Pulau Jawa. Ini yang menarik dicermati.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race & Hadiah Uang Di Yamaha Cup Race 2019 Boyolali (27-28 April)

koizumi

“Jadi Syamsul Arifin dan Reza Hanum membela tim Aira di YCR Boyolali, Mas. Mereka gabung pembalap tim Aira, JR Deden dan Hafid JW, “terang Bima Aditya selaku mekanik tim Yamaha Oryza dan Aira.

Bima Aditya, mekanik tim Yamaha Oryza dan Aira

Pertanyaannya, apa yang menjadi alasan dua pembalap Yamaha Oryza tersebut hingga tidak membela tim utamanya ? “Yamaha Oryza tidak bertarung di YCR 2019 Boyolali, Mas, “tambah Bima Aditya, tuner low-profile yang juga kakak kandung dari petarung nasional, Gupita Kresna.

BACA (JUGA) : Yamaha Akai Jaya Siap Ramaikan YCR 2019 Boyolali, Siapa Pembalapnya ?

Ngomong-ngomong, bukannya untuk tim pabrikan itu wajib bersaing di pentas one make race seperti YCR 2019 ? Penasaran ya, tunggu berita lanjutannya ya. BB1

BACA (JUGA) : Tim Yamaha BKS Pastikan Tampil Di YCR 2019 Boyolali, Siapa Saja Ridernya ?

Facebook Comments

You May Also Like