Terungkap ! Rossi Ceritakan Hubungan Sebenarnya Pecco dan Bezzecchi

BeritaBalap.com-Valentino Rossi menceritakan hubungan yang sebenarnya antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team). Terlebih dalam kondisi saat ini dimana mereka bersaing keras untuk meraih juara dunia MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Morbidelli Kandidat Kuat Pengganti Zarco Di Tim Pramac Racing ?

Pecco pimpin klasemen, sedangkan Bezzecchi di posisi ke-3 dengan gap 68 poin. Bezzecchi yang pernah pimpin klasemen, hanya berbeda 6 poin saja dari Jorge Martin yang ada di deretan ke-2.

koizumi

Lebih lanjut, The Doctor yang sudah 9 kali meraih juara dunia mengatakan bahwa antara Pecco dan Bezzecchi memang bersaing keras untuk sebuah tujuan.

BACA (JUGA) : Kenapa Zarco Tolak Tawaran Tim Pramac Racing Dan Pilih Pindah LCR ?

Namun karena efek pembinaan di VR46 Rider Academy yang mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan, maka hubungan mereka tetap harmonis. Tidak ada masalah.

“Mereka berteman, tapi itu berkat mereka. Terkadang memang sulit, mereka semua berjuang untuk tujuan yang sama. Tetapi kekuatan akademi adalah mereka memiliki referensi untuk juara dunia MotoGP. Tapi kami harus pintar, itu semua adalah berkat mereka, “ujar Rossi yang dilansir dari Sky Sport.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Makan Malam Dengan Bos KTM Dan Red Bull Setelah MotoGP Austria

“Kami bangga dengan hubungan antara Bez dan kepala kru Matteo Flamigni, dia mengajarinya banyak hal dan memberinya banyak kekuatan. Sprint race di Austria merupakan kekecewaan besar, namun balapan itu sangat indah. Kami menebusnya kemudian, mereka menjalani balapan yang hebat dan mengalahkan Alex Marquez adalah hal yang menyenangkan, ”tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like