Kebencian VR46 Pada Marc Marquez Ditular Kepada Bezzecchi dan Marini ?

BeritaBalap.com-Dalam berbagai kesempatan, legenda MotoGP Valentino Rossi menegaskan bahwa hubungannya dengan Marc Marquez (Repsol Honda) tidak akan membaik. Tidak akan damai.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Yang Penuh Misteri Soal Pacarnya Sekarang, Siapa Ya ?

Tentu saja, semua bersumber dari kejadian tahun 2015 yang membuat VR46 gagal meraih juara dunia untuk ke-10 kalinya. Ceritanya panjang. Tapi penggemaYang pasti, momen ini yang tidak termaafkan bagi The Doctor yang memang saat itu sudah pimpin klasemen sementara sebelum seri final Valencia Spanyol.

koizumi

Diprediksi kuat dan memang logis, bahwa para pembalap di tim Mooney VR46 akan membuktikan dan membela majikannya untuk dapat mengalahkan Marc Marquez.  Itu pemikiran sederhana dan lumrah adanya. Mereka ingin terlihat keren di depan bosnya.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Masa Depan Kontrak Bastianini, Berlanjut 2024 Atau Berubah ?

“Dan di tim Mooney VR46, mereka (Bezzecchi dan Marini, red) membenci Marquez yang normal karena mereka sangat setia terhadap Valentino Rossi. Mereka semua mengejarnya. Kebencian Rossi telah mencemari lingkungan tim Mooney VR46, ”tukas Osca Haro, mantan direktur tim LCR Honda dalam sebuah kesempatan.

BACA (JUGA) : Nasib Pedro Acosta Ke MotoGP 2024 Tergantung Pol Espargaro, Kok Bisa ?

Konteks ini yang dipastikan akan membuat Bezzecchi dan Marini ngotot ketika bersaing dengan Marc Marquez. Termasuk ketika Bezzecchi yang melibas Marquez di seri Le Mans Perancis. Bahkan terlihat Bezzecchi memaksa laju pacuan Ducati GP22 dari sisi dalam tikungan hingga membuat Marquez melebar ke pinggir trek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like