Bezzecchi Tetap Moto2 (2021), Aprilia Tinggal 2 Pilihan, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Alessio Salucci, akrab disapa Ucci, manajernya VR46 Riders Academy menegaskan bahwa Marco Bezzecchi tetap balapan Moto2 untuk musim depan (2021). Demikian dilansir dari media Sky Sport.

Alhasil, berita ini sekaligus membantah bahwa Aprilia akan merekrut murid dari Valentino Rossi tersebut. Pertanyaannya, siapa kemudian yang dibidik oleh Aprilia ? Maksudnya sebagai kandidat setelah klaim tidak bisanya Bezzecchi.

Dalam hal ini, mengerucut dua nama terkuat. Ialah rider Moto2 Fabio Di Giananntonio dan racer superbike Chaz Davies.


BACA (JUGA) : Terungkap ! Aprilia Negosiasi Chaz Davies (2021), Dorna Punya Kepentingan Promosi ?

Anyway, ini memang harus diputuskan segera karena dikejar waktu, terlebih setelah Andrea Iannone diputuskan hukuman skorsing 4 tahun (hingga Januari 2024) oleh pengadilan arbitrase olahraga. Itu atas kasus penggunaan doping saat MotoGP 2019 Malaysia berdasarkan hasil pengujian random.

“Bahkan jika kami sangat kecewa dengan skorsing 4 tahun, namun kami harus menerimanya dan melihat kedepan, “tegas Massimo Rivola, Direktur Aprilia Racing kepada MotoGP.com.

“Ada banyak pembalap cepat yang kami pertimbangkan. Saya memikirkan dari Moto2 dan juga kejuaraan dunia Superbike, ”tambah Massimo Rivola.

BACA (JUGA) : Ahli Traumatologi Ungkap Seriusnya Cedera Marc Marquez Saat Ini, Karir Balap Terancam ?

Dikutip dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com, sosok Fabio Di Giannantonio yang menguat karena berasal dari Italia. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Aprilia jika membawa petarung asal Negeri Pizza tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like