Pengakuan Pecco Yang Menakutkan Lawannya di MotoGP 2023

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) begitu optimis dalam mempertahankan gelar juara dunia MotoGP musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Cerita Kehidupan Pribadi Setelah Raih Juara Dunia MotoGP

Pembalap yang menjaid bagian dari VR46 Riders Academy tersebut mengungkapkan keyakinan dan ketegasannya. Ini perang psikologis yang diberikannya kepada para rival.

koizumi

Boleh jadi, Pecco akan mengoptimalkan perfomanya dalam seri-seri awal musim yang menjadi kelemahannya musim ini. Ingat, bahwa Pecco sebelumnya sudah tertinggal 91 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) namun dapat membalikkan keadaan saat perjalanan pertengahan musim.

BACA (JUGA) : Awas Janji KTM Buat Pedro Acosta Menuju MotoGP 2024, Siapa Lagi Korbannya ?

Tepatnya sejak seri Assen yang meriah podium terbaik. Ini terus berlanjut hingga putaran Sachsenring, Austria dan Misano. Pecco mengatakan bahwa ia favorit peraih jawara dunia MotogP 2023. Mantap kali euy !

“Siapa favorit untuk tahun 2023 ? Saya katakan Pecco, saya masih bisa melakukannya. Memenangkan gelar membuat saya bangga, tidak ada yang lebih baik bagi seorang pembalap, itu adalah mimpi seumur hidup, “terang Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Kronologi Tim Razlan Razali (RNF) Yang Hampir Bangkrut, Ditolong Dorna Dan Dipertemukan CryptoDATA

“Membawa pulang kejuaraan dunia MotoGP dan melakukannya dengan Ducati adalah puncaknya, saya mengalami emosi yang luar biasa, “tambah Pecco yang saat ini berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like