Biar Tidak Salah Persepsi, Timnya Gerry Salim Bukan AHRT, Ini Penjelasan Manager Motorsport AHM

BeritaBalap.com-Nama pembalap asal Surabaya Gerry Salim memang tidak masuk dalam skuad Astra Honda Racing Team (AHRT). Maksudnya dalam 12 rider yang mengusung atau dihati dan dijiwanya bersemayam AHRT. Sebagian besar mereka memang bermain di level Asia.

Demikian mengacu alias merujuk pada rilis yang disampaikan PT. Astra Honda Motor (AHM), kemarin (25 Februari).  Konteks ini yang kemudian penulis tanyakan langsung ke pihak yang kompeten untuk menjawab sekaligus kredibel.

BACA (JUGA) : Astra Honda Motor (AHM) Umumkan 12 Pembalapnya Yang Berkompetisi Internasional

koizumi

Dalam konteks ini, Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM). Intinya, biar tidak terjadi salah persepsi. Silahkan beropini tetapi lebih komunikatif jika mengedepankan persepsi.

“Jadi Astra Honda Motor (AHM) itu punya berbagai program dalam balap internasional. Ini tahapan realistis yang sudah berjalan selama ini”.

“Ketika ada pertanyaan, apakah Gerry Salim bukan mengusung tim AHRT ? Jawabannya ya benar, timnya memang berbeda ! Jadi Gerry Salim membela tim Honda Asia Dream Racing (HADR) yang bertarung di kelas ASB1000 (Asia Superbike 1000), “tutur Rizky Christanto

Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM)

Ketika penulis tanyakan lebih lanjut, apakah Gerry Salim tetap menjadi bagian dari proyeksi Astra Honda Motor ? Apakah keputusan ini adalah hak prerogratif AHM ?

“Jawabannya, iya ! Kita yang memproyeksikan dan menentukannya untuk berkompetisi di ASB1000 dan ini dimediasi oleh tim Honda Asia Dream Racing bersama pembalap Malaysia Zaqhwan Zaidi, “tambah Rizky Christanto.

Sampai disini paham ya, kalau diterjemahkan dalam bahasa sederhana sehari-hari, kira-kira begini pengertiannya, bahwa Gerry Salim itu “dititipkan” AHM di tim Honda Asia Dream Racing.

Seperti juga yang terjadi pada Andi Farid Izdihar di Honda Team Asia (Moto3). Kemudian akan dilihat prestasinya mereka dan itu yang menjadi bahan evaluasi AHM ke tahapan berikutnya. Paham ya..! BB1 (Ket FOTO : Facebook Asia Road Racing Championship)

Facebook Comments

You May Also Like