Bintang Moto3 Ini Galang Dana & Sumbang Helmnya Buat Korban Covid-19

BeritaBalap.com-Pembalap Moto3, Dennis Foggia ikut berempati dan peduli dengan nasib dari korban Covid-19. Dalam hal ini, rider asal Italia yang mengusung tim Leopard Racing ini melakukan penggalangan dan menyumbangkan helmnya untuk dilelang.

Sementara ini sudah terkumpul uang senilai 1475 euro atau sekitar Rp. 23 juta. Itu juga masih akan bertambah lagi. Mantapnya, Dennis Foggia juga menyumbangkan helm balapnya dan sarung tangan dan slidernya.

BACA (JUGA) : Dennis Foggia Merasa Lebih Bahagia Setelah Keluar VR46 Riders Academy, Kok Bisa ?

koizumi

Nah, hasilnya nanti akan disumbangkan ke Palestrina, Italia sebagai kota kelahirannya.  “Terima kasih kepada semua orang yang mendukung inisiatif ini. Perlahan-lahan, kami mencoba untuk kembali ke keadaan normal, juga tentang balapan, “tutur Dennis Foggia yang berusia 19 tahun dan merupakan jebolan dari VR46 Riders Academy.

“Saya juga berharap untuk segera kembali ke motor. Saya merindukannya dan tidak sabar untuk memeluk semua orang, tidak hanya seperti sekarang ini, “tambah Dennis Foggia yang musim 2019 lalu berada di timnya Rossi, VR46 SKY Racing Team.

Nah, bagi yang tertarik, bisa ikutan di portal gofundme.comBB1

VIDEO Tentang Perbedaan TOP SPEED Motor Superbike dan Moto2, Mana Yang Lebih Kencang : 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like