Bocah 17 Tahun Aldeguer Tebar Pesona Lagi, Tercepat FP1-FP2 Moto2 Austin

BeritaBalap.com-Fermin Aldeguer (MB Conveyor Speed Up) menebar pesona talentanya lagi. Pembalap yang baru berulang tahun ke-17 ini menjadi yang tercepat alias terdepan dalam hasil kombinasi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan FP2) balap Moto2 di lintasan COTA, Austin USA, Jumat (8 April).

BACA (JUGA) : Skill Spesial Quartararo ? Top Speed M1 Terbawah Tapi Posisi Ke-3 FP1-FP2 MotoGP Austin

Aldeguer yang satu-satunya pengguna sasis Boscoscuro (Speed-Up) diantara deretan 15 besar mengukir best-time 2 menit 09,155 detik. Ada penajaman waktu secara signifikan hingga sekira 4 detik dari data FP1 yang 2 menit 13,175 detik.

koizumi

Disitu spesialnya dalam konteks adaptasi seorang rookie atau pendatang baru Moto2. Oh ya, musim 2021 lalu, Aldeguer ini adalah jawara umum CEV Moto2 yang memang sangat dominan. Terbukti 9 kali meriah podium juara.

BACA (JUGA) : Mario Aji Hanya Ke-28 Hasil FP1-FP2 Moto3 Austin, Banyak Rookie Jauh Lebih Oke !

Sepak-terjang Aldeguer terbukti sebelumnya dengan meraih pole position dalam Moto2 Argentina, Minggu kemarin (3 April). Sayangnya Aldeguer mengalami benturan keras dengan Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) hingga terjatuh. Ini saat mereka bertarung keras untuk posisi 1-2. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto2 Austin :

Facebook Comments

You May Also Like