Lorenzo Kasih Saran Vinales Pergi Ke Psikolog, Masalah Apa ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kasih nasehat penting kepada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) untuk pergi kepada psikolog. Ini berhubungan dengan kondisi psikologis atau kejiwaan Vinales yang kerap bermasalah.

Vinales memang belum bisa menciptakan prestasi yang stabil. Kerap juga mengeluh dengan mempermasalahkan perfoma motor, khususnya ban.

BACA (JUGA) : Lorenzo Bela Morbidelli, Salahkan Yamaha Yang Tidak Bantu Kasih M1 Terbaik

koizumi

Kadang pula, tidak optimal saat melaju di garis start. Bahkan yang terakhir ini menutup akun twitter pribadinya karena kerasnya komentar netizen. Baperan dong namanya. Intinya, Vinales disebut Lorenzo masih dengan emosi labil. Belum stabil.

“Jelas dia punya dua rintangan. Dia harus meningkatkan pintu keluar yang sangat membatasi. Dia juga perlu meningkatkan emosi tinggi dan rendah yang dimiliki. Saya pikir itu harus jauh lebih stabil, akan selalu ada masalah, “ucap Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

BACA (JUGA) : Ternyata 3 Kali Podium Juara Milik Yamaha Adalah Yang Pertama Sejak 2010

“Dia harus mendapatkan poin sebanyak mungkin tanpa mengatakan bahwa semuanya adalah bencana. Dia harus bekerja, mungkin mulai pergi ke psikolog olahraga, dia harus melakukan sesuatu karena dia telah mengulang cerita yang sama selama bertahun-tahun, ”tambah Jorge Lorenzo yang saat ini berusia 33 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like