Apakah Marquez Yang Kontraknya Hanya 1 Tahun Akan Bawa Rahasia Ducati ? Ini Jawaban Tegas Big Bos Domenicali

BeritaBalap.com-Banyak pendapat atau asumsi yang beredar bahwa Marc Marquez yang kontraknya hanya 1 tahun (2024) di Ducati, tepatnya di tim Gresini Racing, maka dapat membawa atau mengungkapkan rahasia ketangguhan motor Ducati. Maksudnya akan dibawa atau dibocorkan ke tim barunya nanti (2025).

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sebut Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP 2024, Bukan Pecco Atau Jorge Martin !

“Secara teknologi, seorang pembalap hanya bisa memahami 10 persen saja dari sepeda motor. Dan bagaimanapun juga, tidak mungkin mentransfernya ke orang lain, ”tegas Domenicali selaku CEO Ducati Corse. Jadi Domenicali ini bos langsung Gigi Dall’Igna yang merupakan General Manager Ducati Corse.

koizumi

BACA (JUGA) : Pecco Akan Dikontrak Untuk 5 Tahun Kedepan ? Ini Jawaban Big Bos Ducati

Pada sisi lain, Domenicali juga menegaskan bahwa Ducati tidak memberikan uang sepeserpun kepada Marc Marquez sehubungan kepindahannya ke tim Gresini. Untuk hal ini, menurutnya silahkan tanya langsung kepada Nadia Padovani yang merupakan pemilik tim Gresini Racing.

Marquez memang pernah mengungkapkan bahwa kepindahannya adalah keinginan untuk bersenang-senang atau menikmati balapan. Bukan menjalani balapan yang penuh resiko dan menunggangi motor yang tidak kompetitif. “Harus tanya ke Nadia Padovani, pemilik tim Gresini. Kami tidak memasukkan satu sen pun, “tambah Domenicali yang dikutip dari Motosan. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like