Rossi : Rasa Takut Dalam Balap MotoGP Itu Penting ! Apa Alasannya ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi berbagai cerita dan pengalaman. Bahwa mungkin banyak yang belum tahu atau paham. Ini soal rasa takut dalam balap MotoGP yang dianggapnya penting sekali.

BACA (JUGA) : Siapa Fonsi Nieto Manajer Tim MotoGP Pramac Ducati Yang Gantikan Guidotti ?

Apa tujuannya ? Dalam konteks ini, berhubungan dengan upaya untuk kontrol diri untuk memahami batas perfoma motor. Bukan asal ngotot tanpa melihat dan mencermati kemampuan motor. Bisa berbahaya alias beresiko cedera yang kerap menghantui.

koizumi

Menurut VR46 yang notabene akan pensiun dalam MotoGP (2022), jika terus mempertahankan kenekadan, maka cepat atau lambat akan mengalami masalah. Terlebih jika jadual balapan sudah padat. Ingat ya, yang bicara ini juara dunia 9 kali. Yang sudah sangat berpengalaman.

BACA (JUGA) : VR46 Umumkan 41 Peserta Balap Flat Track ‘100 Km Of Champions’ Di Tavullia, Ada JL99 Dan MV12, Siapa Lagi ?

“Bagi kami yang memainkan olahraga berbahaya, ketakutan itu sangat penting. Sebaliknya rasa takut sangat penting untuk memahami batasnya. Yang terbaik adalah mereka yang berhasil mencapai batas,atau sangat dekat, tanpa pergi ke sisi lain. Rasa takut sangat penting dalam balap motor, jika kamu selalu pergi tanpa rasa takut itu tidak baik, “terang Valentino Rossi yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Kamu memiliki lelucon untuk dimainkan, ada saat-saat ketika kamu sangat fit sehingga dapat mengambil risiko, tetapi jika kamu mulai balapan sepanjang waktu dalam hal ini, ini adalah matematika bahwa cepat atau lambat itu akan berakhir buruk, “tambah Valentino Rossi yang tahun depan punya satu tim MotoGP, kemudian dua tim Moto2 dan satu lagi tim Moto3. BB1

Facebook Comments

You May Also Like