Bos Dorna : MotoGP Bisa Gelar 10 Seri Saja Sudah Senang !


BeritaBalap.com-Seiring berjalannya waktu dan perkembangan situasi di lapangan, pada akhirnya Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta semakin mlembek alias melembut. Maksudnya semakin tidak ngotot untuk menghajat semua seri tersisa (19) seperti diutarakan sebelumnya.

Demikian mengacu pada kondisi Virus Covid-19 atau Virus Corona yang semakin menelan banyak korban jiwa. Di Italia saja sudah lebih 13 ribu orang yang meninggal dunia, Spanyol sudah mau 10 ribuan dan Perancis 6000-an. Sampai disini, belum jelas kapan MotoGP akan berlangsung.

BACA (JUGA) : Wow..! Dorna Kasih Duit 80 Milyar Buat Tim Satelit MotoGP, Berapa Per-Bulannya ?


Terakhir seri Le Mans yang ditunda. Perkembangan terbaru, Bos Dorna mengaku puas jika hanya menggelar 10 putaran saja. Termasuk jika memang harus menghajat balapan MotoGP tanpa penonton. Itu disebut lebih baik dibanding jika tidak balapan sama sekali.

Pada bagian lain, Ezpeleta juga mengatakan tidak langsung menunda seri-seri selanjutnya sampai dengan mengetahui kondisi yang sebetulnya terjadi di negara bersangkutan.

BACA (JUGA) : Wow..! Uccio Ungkap Langsung Rencana Rossi (2021), Ternyata…

“Lebih baik melakukan balapan di balik pintu tertutup daripada tidak melakukannya sama sekali. Tentu saja kondisi ekonomi pada saat itu bisa berubah. Kontrak mengatakan kamu harus melakukan minimal 13 seri balapan dalam kondisi normal dan bukan itu masalahnya. Jika kita bisa memiliki kejuaraan 10 putaran, saya akan sangat senang, “terang Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

“Membatalkan Le Mans, kita akan melihat Mugello dan Catalonia pada titik ini, yang selanjutnya. Kami tidak akan menunda semuanya sekaligus, tetapi kami akan melihat seri demi seri, seperti yang kami lakukan dengan Jerez. Jika kita memiliki lampu hijau kita akan melihat dalam kondisi apa kita bisa melakukannya, “tambah Carmelo Ezpeleta. BB1

BACA (JUGA) : Kisah Haru Nenek Usia 102 Tahun, Sembuh Dari Virus Corona, Impiannya Ketemu Rossi

Facebook Comments

You May Also Like