Bos Ducati Sebut Marquez Kandidat Tim Pabrikan 2025 Tapi Syaratnya Nilai Kontrak Tidak Tinggi

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menegaskan bahwa Marc Marquez yang berada di tim Gresini Racing bisa saja menjadi kandidat penghuni tim utama Ducati Lenovo untuk tahun 2025. Tentu saja, jika memang punya prestasi yang spesial di timnya Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Pada Akhirnya Rossi Komentarin Adiknya Luca Marini Yang Pindah Ke Honda (2024-2025)

Faktanya memang kontrak Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastianini akan berakhir tahun depan (akhir 2024). Namun diprediksi kuat jika Pecco akan mendapat perpanjangan kontrak karena prestasi signifikannya meraih juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023). Kursi Bastianini yang dipastikan panas. Maksudnya diperebutkan oleh beberapa pembalap tim satelit Ducati.

koizumi

BACA (JUGA) : VR46 Ungkap Kritik Pedasnya Terhadap Honda Hingga Pilih Pindah Yamaha (2004)

“Merupakan kebanggaan besar bagi perusahaan melihat juara seperti Marc mengendarai Desmosedici. Marc jelas seorang pemenang dan gelar juara dunianya mengatakan demikian, jadi jika dia memilih Ducati, itu karena dia ingin menang lagi. Bagi kita semua, ini akan menjadi sesuatu yang baru dan pada saat yang sama merupakan situasi yang harus dikelola, ”terang Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Bos Aprilia Ungkap Keinginan Tim Baru MotoGP Trackhouse Racing, Ternyata..

“Karena kami belum menentukan pembalap untuk tahun 2025, saya katakan tanpa masalah Marc akan menjadi salah satu kandidat tim resmi, ”tambah Ciabatti.

Namun memang problemnya kedepan adalah masalah ekonomi yang bisa menjadi kendala. Dalam hal ini, sehubungan permintaan Marc Marquez menyangkut nilai kontrak yang tinggi. “Kita tidak lagi berada di era ‘pra COVID-19′ dimana pembalap seperti dia bisa mendapatkan gaji jutaan dolar, ”timpal Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like