Marquez Tahu Diri Kondisinya, Tidak Ingin Pindah Tim, Pensiun di Repsol Honda Saja

BeritaBalap.com-Ternyata Marc Marquez tidak punya keinginan untuk pindah dari tim Repsol Honda. Kontraknya memang akan selesai pada akhir tahun 2024. Jadi saat sudah berumur 31 tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Tidak Menyangka Sebelumnya Jika Saat Ini Hanya Finish Posisi 4-5-6

Mengacu perkembangan kondisi sekarang, memang peluang dan potensi Marc Marquez untuk beralih ke pabrikan lain relatif sulit. Tidak seperti 2-3 tahun lalu atau sebelumnya lagi.

koizumi

Kondisinya sudah berbeda. Apa saja yang berbeda ? Pertama, soal masalah fisiknya yang diklaim tidak akan bisa 100 persen lagi pasca cedera humerus yang membuatnya istirahat hingga 10 bulan. Hal kedua, prestasinya yang tidak spesial lagi. Dan faktor ketiga sehubungan trend hadirnya para petarung muda yang semakin banyak dan mereka ini begitu kompetitif.

BACA (JUGA) : Bagaimana Rasanya Balapan MotoGP Pakai Motor Tanpa Sayap Aerodinamis ?

“Benar bahwa ide untuk mengubah tim dan menang dengan motor lain adalah sebuah tantangan. Itu bagi banyak pembalap, tetapi bagi saya tantangannya berbeda. Misalnya sekarang, ini tentang menemukan kondisi terbaik dan menyempurnakan motor untuk kembali ke jalur kemenangan dan bersaing untuk posisi yang penting, “terang Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Apa Respon Jorge Martin Soal Bastianini Lebih Berpeluang Masuk Tim Pabrikan Ducati ?

“Dan jika saya memikirkan perpisahan saya dengan balapan, saya memikirkannya bersama Honda dan tim Repsol, tim terbaik di dunia, ”tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 29 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like