Stefan Bradl Balap Lagi di Catalunya Karena Marquez Masih Absen

BeritaBalap.com-Stefan Bradl diberitakan akan kembali tampil dalam seri MotoGP 2020 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, akhir pekan ini (25-27 September).

Jadi ia akan menggantikan Marc Marquez (Repsol Honda) yang masih absen alias tidak hadir karena masih menjalani proses recovery pada lengan kanannya yang patah beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2, Moto3 Catalunya (25-27 Sept, Dalam WIB)

koizumi

Oh ya, Bradl tidak ikut tarung di seri Misano 2, Minggu lalu (20 September) karena saat Selasa diantara 2 putaran Misano, pembalap asal Jerman tersebut menjalani operasi kecil di lengan kanannya karena adanya kompresi pada syaraf “nervus ulnaris” yang diklaim sebagai penyebab ia kerap mati rasa pada jari kelingking dan jari manis.

BACA (JUGA) : Lorenzo Putuskan Bulat Tidak Akan Balap MotoGP Full Series Lagi, Kenapa Ini ?

“Lengan saya saat ini jauh lebih baik, ” ujar Bradl yang dilansir media SpeedWeek.com. “Itu adalah keputusan yang sulit untuk melewatkan balapan di Misano, tapi adalah yang terbaik untuk saya dan semua orang. Dengan libur seminggu, maka saya merasa baik dan termotivasi untuk kembali, “tambah Bradl yang berusia 30 tahun dan pernah meraih gelar juara dunia Moto2 (2011). BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like