Bos KTM Akui Jujur Tertarik Rekrut Dovizioso Tapi Ada Problem, Apa..?

BeritaBalap.com-Sempat ada isu bahwa KTM tertarik dan sedang bernegosiasi dengan Andrea Dovizioso (Ducati). Pada bagian lain, Dovizioso memang sedang tidak menemukan kesepakatan dengan Ducati sehubungan harga kontrak per-tahun. Ducati kabarnya ingin lebih murah dari nilai sebelumnya yang 6 juta euro atau sekitar Rp. 90 milyar.

Namun kemudian informasi ini dibantah oleh manajemen KTM dan mereka berniat untuk memperpanjang kontrak 4 pembalapnya saat ini di tim Red Bull KTM dan Tech3 KTM. Lebih lanjut, ada yang menarik dari konteks ini. Dalam hal ini dilansir oleh media Moto.It.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dipastikan Mengisi 1 Kursi Tim Ducati (2021-2022) ?

koizumi

Bahwa pada awalnya Bos KTM, Pit Beirer memang suka dengan Dovizioso. Maksudnya tertarik untuk merekrutnya. Akan tetapi dikarenakan kondisi Covid-19 yang menghantam perekonomian, maka niatan tersebut harus ditahan dahulu. Beliau ingin mempertahankan yang saat ini yang pastinya jauh lebih murah.

“Saya harus berhati-hati dalam menjawab : Saya sangat menghormati Andrea. Tapi saya tidak berpikir ini adalah skenario nyata, karena situasinya sekarang, kami ingin mempertahankan ke-4 pembalap hari ini. Karena Virus Corona situasinya sangat dramatis bagi semua orang, kita harus dipersatukan sebagai satu keluarga, “ucap Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Dilirik Honda (2021), Ini Jawaban Tegas Bos KTM !

“Jelas bahwa itu akan menjadi kemungkinan yang mengasyikkan, tetapi kita juga harus memikirkan mereka yang meninggalkan Qatar lebih dari 3 detik, mencapai barisan depan di Misano. Kami ingin melanjutkan dengan Pol dan menjaga pembalap muda yang telah kami kembangkan di Moto3 dan Moto2. Maaf, saya tidak bisa memberikan jawaban yang kamu inginkan : Dovi adalah salah satu yang membuat saya bersemangat, tetapi sekarang kami harus mengkonfirmasi pembalap kami, “tambah Pit Beirer. BB1

VIDEO Soal Rem CAKRAM MotoGP Yang Harganya Tembus 1 Milyar Lebih :

 

Facebook Comments

You May Also Like