Bos KTM Ungkap Langsung Alasan Pentingnya Jack Miller

BeritaBalap.com-Bos KTM Francesco Guidotti mengungkapkan langsung pentingnya Jack Miller bagi KTM. Demikian sehubungan masuknya Jack Milller di tahun pertama (2023) bersama Brad Binder. Ini pelaga yang sudah ada sebelumnya.

BACA (JUGA) : Pendapatan VR46 Saat Puncak Karir Jauh Lebih Tinggi Dibanding Gaji Rider MotoGP Saat Ini ?

Bahwa Jack Miller dianggap sebagai petarung senior berpengalaman karena pernah di beberapa motor berbeda. Penting untuk melibatkannya dalam memberikan feedback atau umpan balik. Lebih tepatnya sebagai upaya memvalidasikan riset dan pengembangan saat ini.

koizumi

“Jack penting karena tahun lalu susunan pembalap kami terdiri dari 4 pebalap yang hanya memiliki pengalaman di KTM, 2 pemula dan 2 pebalap berpengalaman tetapi hanya di KTM. ”

BACA (JUGA) : Joan Mir Curhat Merasa Sedih Dengan Kondisinya Saat Ini Di Tim Repsol Honda

“Proyek ini masih cukup muda dan terkadang kamu membutuhkan validasi. Dan kami membutuhkan, sebut saja visi baru. Jadi kami mencari pembalap cepat yang akan memberi kami umpan balik baru atau mengkonfirmasi umpan balik dari driver kami, “terang Guidotti selaku manajer tim KTM.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Berpikir Marc Marquez Tidak Mungkin Mau Di Tim Satelit, Kenapa ?

“Jack banyak membantu kami dalam hal itu. Dia datang kepada kami dengan banyak antusiasme dan motivasi dan perasaan di atas motor langsung oke. Dia langsung memberi tahu kami apa yang harus kami kerjakan, “tambah Guidotti yang menyebut fokus pengembangan riset pada transfer tenaga dan respon throttle. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like