Mekanik Anto Fasttech Kebanjiran Order Korek Harian Ninja 150 Saat Libur Balapan

BeritaBalap.com-Balapan nasional dipastikan banyak liburnya saat ini. Itu tradisi akhir tahun ataupun hingga Januari-Februari. Kalau yang statusnya non kejurnas atau club event memang masih tetap berjalan walaupun intensitasnya juga tidak tinggi. Nah, ditengah kondisi balapan yang banyak liburnya tersebut, maka ada fenomena menarik yang dialami mekanik Anto Fasttech. Bahwa order korekan harian berbasic Ninja 150 relatif ramai di bengkelnya.

BACA (JUGA) : Balapan Beginner (OP4/MP4) Tahun Depan (2023) Dijamin Lebih Seru Karena..

“Dalam seminggu itu bisa ada 3-5 motor, Mas. Tapi tidak tentu. Bisa juga lebih. Jadi kenapa bisa banyak yang kesini, karena saat pendemi Covid-19 lalu, bengkel Fasttech memang membuka bengkel harian sekaligus yang ingin korek harian. Nah, karena sekarang balapan sudah mulai vakum, ini kita giatkan lagi. Informasinya beredar diantara mereka sesama komunitas, “terang Anto Fasttech yang selama ini konsen di balap Kejurnas MotoPrix region B (Jawa).

koizumi

Sebetulnya, bukan berarti semua konsumen yang datang adalah pengguna Ninja 150 tetapi ini bicara konteks sebagian besar atau mayoritas. Pertanyaan lanjutannya, berapa tarif yang dipatok untuk pengerjaan korek harian Ninja 150 ? Berapa lama penggarapannya ?

BACA (JUGA) : Leon Chandra Tegaskan Attitude Pembalap Syarat Mutlak Masuk Keluarga Racetech

“Jadi saya hanya seputar jasa, Mas. Misal porting lubang transfer atau meu meninggikan port exhaust, setting spuyer karburator bahkan reamer dinding venturi, pengapian dan lainnya. Biayanya tergantung apa saja yang ingin dikerjakan. Ini dalam kisaran 1,5-3 juta, “terang Anto Fasttech saat bertemu penulis beberapa waktu lalu dalam sebuah event di Sleman City Mall.

“Jika ada penggantian part, itu lain cerita. Jadi biasanya saya komunikasikan atau memang konsumen menginginkan produk tertentu, maka bisa saja dia yang beli sendiri atau saya bantu carikan. Intinya, buat penggantian part, itu diluar biaya jasa, ditanggung konsumen sendiri, “tambah Anto Fasttech yang memang dibengkelnya sudah tersedia dyno untuk mengukur kenaikan power dan torsi motor.

Bagi yang belum tahu dan ingin mengert dimana bengkel Fasttech Jogja, bisa meluncur ke alamat Jl. Letkol Subadri, Kantongan, Sumberadi, Kec. Mlati, Sleman Yogyakarta dengan nomor HP : 0815 7924 787. Gampangnya, masukin aja kata ‘Fasttech’ pada aplikasi google maps di smart phone anda, dijamin ketemu dan bisa bersilaturahmi sekaligu minum kopi panas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like