Bos Tech3 Marah ! Sebut Gardner dan Raul Fernandez Tidak Sabar, Ditendangkah 2023 ?

BeritaBalap.com-Bos tim Tech3 KTM Herve Poncharal marah dengan perfoma dua pembalapnya, Remy Gardner dan Raul Fernandez. Paling tidak dalam perjalanan MotoGP 2022 hingga seri ke-7 ini.  Masing-masing di posisi ke-23 dan ke-24 dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Wow, KTM Akui Jujur Sedang Negosiasi Dengan Pol, Miller Dan Rins

Padahal keduanya adalah juara dunia Moto2 dan runner-up Moto2 musim 2021 lalu. Jadi kalah jauh dengan rookie atau pendatang baru MotoGP lainnya seperti Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dan Fabio Di Giannantonio (Gresini racing) atau rookie yang datang dari Moto3 Darryn Binder.

koizumi

Poncharal yang berkewarganegaraan Perancis menegaskan bahwa Remy Gardner ataupun Raul Fernandez memiliki tipikal yang tidak sabar. Tidak mengerti bahwa mereka dalam proses belajar.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tanggapi Soal Keributan Antara Bagnaia Pecco Dan Bastianini

Satu hal yang ditekankan Poncharal, bahwa jika mereka tidak berhasil, maka mereka akan kehilangan kesempatan berprestasi sebagai rookie. Apakah kemudian akan ditendang ?

Soal ini belum ada kepastian. Namun Gardner sudah mengatakan bahwa jika kontraknya tidak dilanjutkan, maka ia akan berpindah ke balap KTM. Bicara penetrasi KTM di pasar pembalap, diakui bos KTM Pit Beirer bahwa mereka sedang bernegosiasi dengan Pol Espargaro, kemudian Alex Rins dan Jack Miller.

BACA (JUGA) : Direktur Teknis KTM Dituduh Meniru Aerodinamika Ducati GP21 ? Ini Jawaban Bos KTM

“Terkadang mereka terlalu tidak sabar. Saya mengerti. Mereka masih muda dan mereka cepat. Mereka sedang berburu kejayaan, dan tidak banyak yang seperti itu di posisi 17. Sulit bagi mereka untuk mengerti, “tegas Herve Poncharal yang juga presiden IRTA sebagai asosiasi tim balap profesional.

“Tidak sabar itu baik, tetapi kamu juga tidak boleh terlalu tidak sabar. Ini adalah proses belajar. Tidak peduli seberapa bagus atau seberapa berbakatnya kamu, maka kamu tetap harus melalui proses pembelajaran ini. Jika kamu tidak berhasil, maka kamu akan kehilangan musim sebagai rookie, “tambah Herve Poncharal yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like