Bos Tech3 Sebut Johann Zarco Akan Jadi Dovizioso di Ducati, Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Bos Tech3 KTM, Herve Poncharal sangat paham bagaimana sepak-terjang Johann Zarco yang saat ini bergabung di tim pabrikan KTM bersama Pol Espargaro. Maklum saja, Zarco sudah cukup lama bergabung dengan Tech3 (2017-2018).

Lebih lanjut, Poncharal menerangkan bahwa Zarco akan menjadi seperti Andrea Dovizioso di Ducati. Maksudnya, apa yang terjadi dan dilakukan Dovi di Ducati akan berlaku pula bagi Zarco di KTM. Anyway, Zarco saat musim 2018 menjadi pebalap terbaik untuk kategori tim satelit. Saat itu masih mengusung tim Tech3 Yamaha.

“Keduanya memiliki banyak kesamaan. Keduanya tidak berperilaku seperti superstar. Mereka dekat dengan tim mereka dan memiliki karunia untuk membuat tim melaju dan termotivasi. Oleh karena itu, saya juga percaya bahwa Johann dapat mencapai hal tersebut dengan KTM, seperti apa yang dikelola Andrea dengan Ducati, “terang Poncharal yang dikontrak KTM selama 3 tahun (2019-2021) dan musim ini bersama Hafizh Syahrin dan rookie 2019, Miguel Oliveira.

“Johann mendedikasikan 100 persen waktunya untuk MotoGP. Dia bekerja sangat keras dan juga seorang teknisi yang baik. Johann juga kuat dalam menganalisis apa yang terjadi di lintasan. Dia selalu memberi tim banyak informasi teknis yang berguna, “tambah Poncharal yang berkebangsaan Perancis dan memang pelaku senior balap (sejak GP250 tahun 1990) dan GP500 sejak 2001. BB1

Facebook Comments

You May Also Like