Bos Tim ART Kalimantan Apresiasi OnePrix 2023 Palangkaraya, Konsep Sama Rata Sama Rasa ?

BeritaBalap.com-Bos tim Astra Motor Racing Team Kalimantan, populer disingkat ART Kalimantan, ialah Iwan Susilo merasa respek dan memberikan apresiasi pihak terkait hingga akan diselenggarakan Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah (Kalteng). Menurut schedule sementara, OnePrix 2023 Palangkaraya akan digelar tanggal 3-4 Juni nanti. Tentu saja, berbagai langkah signifikan sudah dilakukan dan sedang berproses.

BACA (JUGA) : Awas PP IMI Terkait ! MotoPrix Tidak Menarik Lagi, Tim ART Kalimantan Fokus OnePrix Saja

Secara logika, menjadi spesial karena pasukan ART Kalimantan mengusung nama Pulau Kalimantan. Walaupun memang markas sebenarnya tim ini berasal di Kalimantan Barat (Kalbar).  Secara logika sederhana, paling tidak lebih mendekati konteks promosi ketimbang selama ini full series di Pulau Jawa. Anggap saja berproses menuju konsep sama rata sama rasa.

koizumi

“Tentu saja OnePrix Palangkaraya menjadi nilai tambah bagi kami, Mas. Karena ini satu pulau walaupun beda provinsi. Jadi respek dan apresiasi, “tutur Iwan Susilo yang sudah memutuskan timnya untuk fokus di Kejurnas OnePrix saja. Tidak lagi ambil bagian di Kejurnas MotoPrix 2023 region Kalimantan.

BACA (JUGA) : Edan ! Ada 15 Starter MX King By Racetech (OP1) Dalam Kejurnas OnePrix 2023 ?

Dalam sebuah kesempatan komunikasi, Walikota Palangkaraya Fairid Naparin SE mengungkapkan tujuan strategis dari upaya menghadirkan OnePrix 2022 di Sabaru Palangkaraya. Intinya adalah pemberdayaan ekonomi dan pariwisata.

“Ya di era endemi ini, paling penting melakukan event kalender tahunan Kota Palangkaraya. Selain menarik dengan berbagai event pariwisata dan juga turut serta otomotif. Dulu, kan ada dilaksanakan juga event UCI (balap sepeda dunia di awal tahun 2022, red), “ujar Fairid Naparin, SE yang berusia 37 tahun dan juga memiliki tim balap Dit’s Racing Palangkaraya.

BACA (JUGA) : Eksklusif Lagi ! Walikota Palangkaraya Ungkap Perkembangan Terbaru Sirkuit Sabaru Buat OnePrix 2023

“Jadi harapannya selain mempromosikan Kota Palangkaraya, juga bisa memberikan dampak impact untuk ekonomi, khususnya ekonomi mikro.  Misal guest house, hotel dan pedagang UMKM. Dalam event ini, kita bekerjasama juga dengan Kemenkraf sehubungan rencana bazar UMKM, “tambah Fairid Naparin, SE. BB1

Facebook Comments

You May Also Like