Bos Tim KTM Kaget Top-Speed Bisa Tembus 340,4 km/jam

Beritabalap.com-Perfoma pacuan MotoGP tim pabrikan KTM terus menunjukkan perkembangan spesial. Terbukti pula sukses finish di posisi ke-9 hingga ke-11 dalama beberapa seri belakangan. Termasuk di MotoGP 2017 Australia, Pol Espargaro di deretan ke-9.

Bahkan pula bos tim KTM kaget dengan pencapaian top-speed alias kecepatan puncak dari RS-GP yang menyentuh angka 340,4 km/jam saat sesi kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia, Minggu lalu (22 Oktober). Termasuk pula saat raceday, Minggu hanya berbeda 16,2 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang merebut podium juara

“Tahun 2017 ialah menjadi tahun belajar. Anda harus terus bekerja dengan logis. Kami tidak tahu bagaimana perjalanan nantinya. Yang pasti, kami memiliki ide yang kami percaya membuat motor lebih baik, “terang Mike Leitner, manajer tim KTM.

koizumi

Ingat, bahwa KTM merupakan satu-satunya tim dengan suspensi WP dan sasis material baja. Ingat pula, dalam klasemen konstruktor, KTM hanya berbeda 6 poin dengan Aprilia yang notabene sudah memasuki tahun ketiga keikutsertaannya di balap MotoGP dan berpengalamana saat MotoGP di era 990 cc. Termasuk di kompetisi superbike.

Kehebatan KTM ini juga diakui pihak rivalnya. Dala hal ini tim pabrikan Ducati. “Kami tahu bahwa KTM juga akan tampil baik di MotoGP, “tukas Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati. Alhasil, kompetisi 2018 akan semakin ketat dengan pencapaian riset KTM yang relatif cepat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like