Bos Tim MotoGP RNF Asal Malaysia Dapat Sponsor Baru Telcowin, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Mantap ! Tim baru muka lama dengan nama withU Yamaha RNF yang dimiliki Razlan Razali diberitakan mendapat sponsor baru, Telcowin. Kontraknya untuk 1 tahun (2022).

BACA (JUGA) : MotoGP Diganti Motor Listrik Dalam Waktu Dekat ? Bos Besar KTM Sebut Omong Kosong

Bos tim yang berasal dari Malaysia yang sebelumnya mengusung tim Petronas Yamaha SRT (2021) memang terus berburu sponsor untuk modal operasionalnya dalam MotoGP 2022, mengawal duet rider Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

koizumi

Pertanyaannya, apa itu Telcowin ? Ini adalah konsultan tehnologi asal Malaysia. Jadi konsep pemasarannya adalah Telcowin diperkenalkan di pasar internasional, khususnya Eropa. Infonya, logo Telcowin akan ditempel pada bagian bawah dari fairing samping, kemudian pada lengan ayun, truk tim dan wearpack pembalap.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Sebenarnya Casey Stoner Pensiun MotoGP Saat Usia Masih 27 Tahun

“Dengan Telcowin sebagai mitra, kami dapat membayangkan solusi teknologi baru untuk membantu tim di bidang digital, terutama untuk pemasaran dan meningkatkan keterlibatan pelanggan”.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hafiz Izwan Mohd Ariffin, CEO Telcowin, dan timnya atas kepercayaan dan dukungan mereka saat mereka mengambil langkah maju yang penting dengan memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP untuk pertama kalinya bersama kami, ”tutur Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like