Bos Tim PARD : Jika Seri OnePrix 2023 Di Luar Jawa Harus Jelas Subsidinya Karena Biaya Besar

BeritaBalap.com-Wacana bahwa Kejurnas OnePrix 2023 akan dihelat di luar Jawa memang sudah diakui oleh Teuku Arlan Perkasa Lukman selaku CEO OMM yang merupakan penyelenggaran balapan bebek kasta tertinggi ini. Berita kunjungan pihak OMM ke trek Sabaru Kalimantan Tengah juga sudah muncul.

BACA (JUGA) : AM Fadly Pindah Tim OnePrix 2023 ? Kontraknya 300 Juta Plus Start Money ?

Tentu saja, harapan penggemar balap nasional, bahwa putaran Kejurnas OnePrix 2023 di luar Jawa itu dapat mengundang para starter yang selama ini konsen di Pulau Jawa. Tim-tim besar dengan pembalap terbaik.

koizumi

Artinya, secara logika bahwa seri Kejurnas OnePrix 2023 di luar Jawa tersebut didesain bersifat wajib. Bukan tidak wajib karena secara akal sehat akan banyak yang tidak datang dan ini sangat menurunkan kualitasnya.

BACA (JUGA) : Tepis Isu Ngawur ! Bos Besar OMM Pastikan Kejurnas OnePrix 2023 Berjalan

Nah, ada satu catatn penting atau bisa juga disebut input alias masukan dari pemilik tim PARD yang isunya merekrut salah satu pembalap terbaik AM Fadly. Soal apa sarannya tersebut ?

“Jadi jika memang ada seri di luar Jawa, maka harus jelas sehubungan subsidi biaya yang diberikan. Ini berhubungan dengan biaya besar transportasi dan akomodasi yang besar. Percuma jika kemudian tim nombok relatif besar, “ucap Frits Yohanes selaku pemilik tim PARD.

BACA (JUGA) : AM Fadly Siap Disupport Mekanik Gendut GDT Racing Di Tim PARD (2023) ?

“Kita dengan sesama pemilik tim juga sudah mendiskusikan ini, bahwa sebelum menandatangani kontrak OnePrix 2023, wajib dijelaskan secara detail soal nilai subsidi tersebut dan setiap tim itu berbeda karena memiliki jumlah rider dan jumlah kru yang berbeda pula, “tambah Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like