Bos Tim Petronas Akui Lirik Peluang Jadi Tim Satelit Suzuki Tetapi…

BeritaBalap.com-Bos Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengakui bahwa Yamaha memiliki kepentingan untuk mengajak mereka memperpanjang kontrak MotoGP dengan Dorna. Terlebih dengan prestasi signifikan yang diraih. Kontrak tim Petronas dan Dorna sendiri berakhir 2021 ini.

Musim lalu, tim asal Malaysia ini terbukti sukses meraih 6 kali podium juara dan pembalapnya, Franco Morbidelli menjadi yang terbaik diantara semua pengguna Yamaha M1. Morbidelli justru lebih baik dari petarung tim utama Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Jadual Revisi MotoGP 2021 Terbaru : Ternyata Seri Mandalika Masih Cadangan

koizumi

“Saya pikir itu adalah kepentingan Yamaha, tim kami dan sponsor utama Petronas untuk memperpanjang kemitraan di masa mendatang selama 5 tahun. ”

“Kami yakin karena kami telah menunjukkan apa yang dapat kami capai dalam waktu singkat. Petronas telah mengembangkan pelumas, oli untuk gearbox dan oli mesin dengan Yamaha. Pada langkah selanjutnya, mereka juga ingin memproduksi bahan bakar bersama, ”terang Razlan Razali yang dilansir dari media Paddockgp.com.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Tunjukkan Latihan Beban, Tetapi Yang Tangan Kiri Saja

Nah, Razlan Razali juga mengakui jujur bahwa mereka memberikan atensi pada peluang menjadi tim satelit Suzuki (2022). Tetapi disebutnya bahwa mereka merasa nyaman dengan Yamaha.

“Kami memiliki beberapa opsi dengan produsen lain. Tentu saja, kami memikirkan Suzuki yang belum memiliki tim satelit dan ingin memilikinya di tahun 2022. Tapi kami merasa nyaman dengan Yamaha dan pada dasarnya ingin terus berlanjut, “tambah Razlan Razali. BB1

Facebook Comments

You May Also Like