Bos Tim Petronas : Belum Ada Nego, Saya Harap Rossi Kirim WhatsApp (WA) !

BeritaBalap.com-Nasib perpanjangan kontrak Valentino Rossi (2021) masih menggantung. Belum jelas ! Terlepas dari wacana yang menguat untuk berlanjut namun terbukti belum terealisasi juga.

BACA (JUGA) : Rossi Didesak Bos Tim Yamaha, Segera Tanda Tangan Kontrak Tim Petronas

Yamaha sendiri memang sudah menjanjikan kepada The Doctor di tim satelit, Petronas Yamaha. Itu ketika mereka memutuskan Fabio Quartararo sebagai pengganti Rossi di tahun 2021-2022. Konteks belum ada kejelasan ini diakui langsung oleh Bos Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali.

koizumi

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Rossi Masih Bisa Meraih Juara Dunia Ke-10, Ini Alasannya…

“Saya terus memeriksa ponsel saya setiap hari dan sejauh ini saya belum melihat apapun ! Saya harap setidaknya Valentino akan mengirim WhatsApp atau apalah !, “ujar Razlan Razali ke media Crash.net dengan nada lelucon.

“Sejauh ini tidak ada hubungan, jadi kami membiarkannya terbuka untuknya. Jika itu terjadi, itu adalah sesuatu yang pasti akan kita pikirkan. Kami tidak akan mengabaikannya. Dia adalah juara dunia 9 kali dan memiliki banyak kualitas dalam hal pemasaran dan paparan. Tetapi kita benar-benar perlu memahami kesepakatan itu. Apa yang harus dan tidak boleh dilakukan ? Kita harus mengerti apa yang dia inginkan, “tambah Razlan Razali.

BACA (JUGA) : Berita Buruk ! Dorna Umumkan MotoGP Jerman, Belanda & Finlandia Dibatalkan !

Secara logika, pasti ada pembicaraan serius sehubungan siapa yang membayar kontrak Rossi ? Apakah berbagi dengan Yamaha ? Bagaimana juga dengan sewa motor M1nya yang disebut Yamaha akan dispesialkan seperti tim pabrikan ? Bagaimana pula dengan teknisi dan stafnya ? Termasuk penanganan sisi komersial Rossi. BB1

VIDEO Berapa MILYAR Sebetulnya Harga SWINGARM / Lengan Ayun Motor MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like