Bos Tim Rivaco Konfirmasi Sudah Tidak Bersama Rider Ahmad David Lagi, Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Menanggapi pemberitaan yang viral di IG Berita Balap kemarin (22 Mei), maka bos tim Rivaco Chomain memberikan respon. Cepat tanggap. Lebih cepat lebih baik. Pengusaha muda yang selalu berpenampilan necis dan klimis ini mengkonfirmasi langsung bahwa rider Ahmad David sudah tidak bersama mereka lagi. Jadi sudah resmi berpisah ya. Cleared.

Alhasil, ketika Ahmad David balapan Kejurnas MotoPrix 2023 region C di Sirkuit Marido Tabalong Kalimantan Selatan dengan tim berbeda (RPM Banjar Baru HDS Racing), itu haknya dia. Sah-sah saja karena memang sudah tidak memiliki hubungan kerja lagi. Paham ya !

“Jadi karena permasalahan internal tim yang tidak bisa saya jelaskan secara detail, maka kita sudah putuskan berpisah dengan pembalap Ahmad David, “ujar Chomain yang juga tokoh politik yang berasal dari Sintang Kalimantan Barat dan tim balapnya diback-up mekanik Gendut GDT Racing yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta.

koizumi

Siapa penggantinya ? Sabar dulu. Tarik nafas pelan dan buang perlahan. He he he he. Untuk hal ini belum diperbolehkan untuk dipublikasi dan oke-oke saja secara etika jurnalistik sesuai permintaan narasumber. Tunggu saja berita kejutannya ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like