Bos Tim Suzuki Peringatkan Ducati, KTM & Aprilia ! Rins dan Mir Itu Tinggal Tandatangan !

BeritaBalap.com-Beberapa tim pabrikan memang belum menentukan formasi pembalapnya untuk musim 2021. Diantaranya ialah pasukan Ducati, Aprilia dan KTM, juga Suzuki.

Namun manajemen tim Suzuki sudah mewanti-wanti bahwa duet rider Alex Rins dan Joan Mir akan setia dipertahankan. Katanya, tinggal tanda tangan saja karena sudah gentleman-agreement.

BACA (JUGA) : Holeshot Device Suzuki Belum Siap Di Awal Musim, Lantas Kapan ?

koizumi

Boleh jadi, Suzuki ingin memperingatkan rival-rivalnya yang ingin meminang Rins ataupun Mir. Nama Rins memang disebut masuk radar Ducati setelah gagal menggaet Marquez, Vinales ataupun Quartararo.

“Saya pikir, kami tidak akan memiliki masalah dengan Rins dan Mir, kami ingin mempertahankan mereka, mereka ingin tetap dan kami sudah menyetujui segalanya. Ini hanya masalah menandatangani dokumen sesegera mungkin, jadi saya harap tidak ada kejutan, “terang Davide Brivio selaku manajer tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Sudah Dihukum 18 Bulan, Iannone Nekad Banding Lagi, Efeknya ?

“Ada Aprilia, Ducati dan KTM yang belum meresmikan formasi mereka, tetapi mungkin sudah menetapkan di kantor mereka menyangkut apa strategi yang akan diambil, atau malah telah membuat keputusan, “tambah Davide Brivio yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like