Bos Tim Tech3 Yakin Formasinya Persulit Semua Tim MotoGP 2022, Ada Juara Dunia Moto2 dan Runner-up

BeritaBalap.com-Bangganya bos tim Tech3 KTM Herve Poncharal dengan formasi pembalapnya musim depan (2022). Yap, skuad Tech3 KTM akan diisi Remy Gardner dan Raul Fernandez.

BACA (JUGA) : Waduh ! Berat Badan Jorge Lorenzo Sudah 74 Kg Dari 52 Kg Saat Aktif Balap

Ini calon juara dunia Moto2 tahun 2021 ini sekaligus juga calon runner-up. Mereka bersaing ketat sekarang. Gapnya 18 poin dimana Gardner unggul. Sebetulnya Raul bisa saja mengejar perbendaharaan poin, sayang crash saat sedang memimpin race Misano (2).

koizumi

Kembali ke bahasan awal. Poncharal sangat yakin talenta mereka. Bahkan disebut akan merepotkan semua tim MotoGP 2022. Gardner dan Raul memang sudah satu kali menjajali KTM RC16. Ini akan berlanjut dalam pengujian di Jerez dan seterusnya. Tech3 sendiri melepas semua pembalapnya, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona yang memang kurang oke tahun ini.

BACA (JUGA) : Wow..! Target Jorge Martin Masuk Tim Pabrikan 2023, Saingan Dengan Bastianini

“Saya pikir Remy dan Raul pantas mendapatkan gelar Moto2 tahun ini, kami tahu bahwa kami akan memiliki juara dunia dan wakil juara di tim MotoGP kami tahun depan !, “bangga Herve Poncharal yang berkebangsaan Perancis.

“Kita bisa merasakan dan melihat apa yang akan disuguhkan kepada kita tahun depan. Saya tahu Rémy, kami bekerja bersama di tim Moto2 kami selama 2 tahun. Seperti orang lain, saya telah mengenal Raul sejak dia tiba di kejuaraan dunia dan saya pikir kami memiliki dua talenta luar biasa dan dua orang yang sangat baik, ”tambah Herve Poncharal yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Beranikah Honda Tidak Perpanjang Kontrak Alex Marquez Jika Masih Loyo 2022 ?

“Kami memiliki kesempatan untuk melihat mereka berdua di MotoGP di Misano, dan setelah beberapa lap mereka mengendarai dengan kecepatan yang menarik, komentar mereka sangat bagus. Kami menantikan tes Jerez dan menantikan musim 2022 yang menarik. Saya pikir kami akan mempersulit semua orang, ”timpal Herve Poncharal. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like