Bos Tim Yamaha Optimis Vinales Rebut Juara Dunia MotoGP, Ambisinya Besar Seperti Lorenzo !

Beritabalap.com – Lin jarvis menyebut bahwa ada kesamaan antara Maverick Vinales dengan pendahulunya, Jorge Lorenzo. Disebut oleh bos tim Movistar Yamaha ini bahwa mereka memang masing-masing memiliki karakter yang berbeda namun ada kesamaan dalam bakat dan ambisi yang besar.

Mengacu pada hal tersebut, maka Lin Jarvis menyebut bahwa Vinales dapat memenangkan beberapa kali gelar juara dunia MotoGP. Faktor usianya juga masih relatif muda di angka 22 tahun (lahir 12 Januari 1995).

“Maverick dalam kondisi bagus, tidak perlu diragukan lagi, dia telah memenangkan banyak balapan daripada yang lain sampai dengan sekarang dan tim sudah bekerja dengan baik. Yamaha telah memimpin 4 dari 9 balapan yang telah berjalan, meski kami mengalami pasang-surut. Kami tidak kuat di beberapa trek dimana kami biasanya melaju kencang, fakta ini cukup mengganggu, “terang Lin Jarvis.

koizumi

Adapun saat ini Vinales ada di posisi ke-2 klasemen sementara MotoGP 2017 dan hanya berbeda 5 poin saja dengan Marc Marquez (Repsol Honda) di pucuk pimpinan.

“Untuk Vinales dan Lorenzo memang berbeda karakter. Apa yang saya lihat bahwa mereka juga memiliki kesamaan, mereka memiliki bakat yan besar dan ambisinya juga besar. Saya yakin bahwa Maverick akan memenangkan beberapa gelar MotoGP seperti yang dilakukan Jorge. Maverick itu ingin menang hari ini dan jika dia mau, dia akan mengulanginya besok dan lusa, “tambah Lin Jarvis. Oke, ikutin terus informasi hangat dan terbaru dari portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like