Bos Tim Yamaha Tegaskan Posisi Vinales dan Quartararo 2021, Gimana ya ?

BeritaBalap.com-Musim  MotoGP 2021-2022, Maverick Vinales akan bersama dengan penghuni baru, Fabio Quartararo yang notabene menggantikan Valentino Rossi.

Nah, sehubungan hal ini, Bos Tim Yamaha, Lin Jarvis menegaskan posisi keduanya di dalam manajemen tim. Bahwa tidak ada yang diprioritaskan atau diutamakan. Tidak ada yang mendapat perlakuan nomor satu. Semuanya sama.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Bantah Razlan Razali, Quartararo Harus Ke Tim Utama Walaupun MotoGP 2020 Batal

koizumi

“Di Yamaha tidak akan ada nomor satu, yang ada dua nomor semuanya ke-1, tapi saya sangat suka melihat sekarang dan melihat Vinales yang jauh lebih bahagia dan seimbang. Saya percaya dia membuat pilihan yang baik untuk tinggal bersama kami. Dia senang juga memiliki kepercayaan kami. Saya senang melihatnya begitu bahagia dan positif, “terang Lin Jarvis, Manager tim Monster Energy Yamaha.

BACA (JUGA) : Vinales Berharap Rossi Tetap Balapan (2021), Ini Alasan Spesialnya ?

Pada bagian lain, Lin Jarvis berharap Lorenzo dapat memperpanjang kontraknya sebagai test-rider Yamaha untuk tahun 2021 jika memang ia tidak mendapat tim untuk balapan reguler. Yang pasti, Lorenzo memang diproyeksikan untuk ikut balapan sebagai wild-card dalam 1 atau beberapa seri MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Kabar Gembira ! Sirkuit Motor Ranch VR46 Tavullia Akan Dibuka Kembali

“Saya senang melihat Jorge yang juga sangat positif, terutama karena dia telah melalui 2 tahun yang sangat sulit, terutama di Honda. Dia ingin melakukan banyak tes tahun ini, terutama untuk mencoba jika dia cepat. Saya berharap bahwa tahun depan, bahkan jika dia tidak dapat balapan, dia tetap bersama kami sebagai penguji, “tutur Lin Jarvis.

“Saya tidak tahu apakah tahun ini ia akan dapat balapan dengan wildcard. Kami ingin melakukannya di putaran Barcelona, ​​tetapi balapannya dibatalkan, ”tambah Lin Jarvis. BB1

VIDEO Soal Berapa Milyar Harga SWINGARM / Lengan Ayun Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like