Rantai Regina Dipakai Tim MotoGP Aprilia, Kualitas Terjamin ya ! Ini Buktinya…


BeritaBalap.com-Menarik mencermati gambar diatas yang notabene adalah area swingarm atau lengan ayun alumunium dari tim Aprilia yang bertarung di balap MotoGP.

Ternyata, perfoma pacuan Aprilia RS-GP yang musim 2020 ini diklaim mengalami perubahan frontal, baik sasis ataupun power yang lebih dari 40 persen, didukung oleh kinerja rantai Regina. Sekilas informasi saja, Regina ini produk adalah chain asal Italia yang memang banyak mensupport tim-tim MotoGP, Moto2, Moto3 dan banyak balap dunia lainnya.

BACA (JUGA) : Sejarah Rantai Regina (Italia), Sudah 100 Tahun, Dipakai Tim Balap Dunia, Lebih 340 Kali Jawara


Konteks ini menarik dicermati seiring dengan langkah ekspansi rantai Regina di balap nasional dengan mendukung tim-tim balap. Seperti dipakai oleh tim pabrikan, Honda Fasttech yang bermarkas di Yogyakarta dan dikomandoi mekanik Anto Fasttech.

Alhasil, secara logika produk impor ini dipastikan memiliki dayatahan yang sudah teruji karena dipakai oleh para racer dunia. Ingat bahwa tenaga MotoGP itu bisa mencapai 270-300 HP (Horse Power). Kalau motor bebek MP1 (150 cc) berkisar 30-35 HP saja, kalau Sport 250 cc antara 50-54 HP.

BACA (JUGA) : Mekanik Honda Fasttech Akui Kehebatan Rantai MotoGP “Regina”, Buktikan Langsung 

“Saya pakai perdana saat balap Indoclub dan langsung podium juara. Konstruksi rantainya yang tipis, membuat putarannya menjadi lebih cepat dan pastinya dukungan material yang sangat kuat, “tukas Anto Fasttech selaku tuner tim Honda Facttech. BB1

VIDEO Tentang Berapa MILYAR Harga Sebuah SWINGARM / Lengan Ayun Motor MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like