Buat Tambah Jam Terbang, Azza Claw Siap Berlaga MP3 Dan MP5 Balap ICP Subang


BeritaBalap.com-Sebagai rider pemula dan new comer, Ahmad Zulfikar Azza kental dipanggil Azza Claw telah mempersiapkan diri untuk turun berlaga di hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) pada Sabtu-Minggu mendatang (28-29 Nov) di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat.

Rupanya ini menjadi sebuah momen tersendiri bagi potensi asal Semarang, Azza Claw. Pasalnya trek Gery Mang, Subang ini baru pertama kali ditapakinya. Belum pernah turun bertarung di lintasan yang naik-turun tersebut.

“Azza akan turun di MP3 dan MP5. Ini tujuannya untuk menambah pengalaman dan jam terbangnya di skala event besar,” buka Subhan Aziz, orang tua Azza Claw.


Azza Claw dengan membawa nama tim Claw Babahe Racing Semarang yang dimotori oleh mekanik Wahyudi, sangat diharapkan mampu kompetitif dengan pacuannya Honda Sonic.

“Kami rencanakan berangkat ke Subang lebih awal, selain setting motor juga untuk latihan dan adaptasi sirkuit. Dan tidak ada target khusus, terpenting bisa fight dan memberikan hasil maksimal,” ujar Aan, panggilan akrab dari Subhan Aziz yang notabene owner brand apparel Claw Fell Free yang terkenal di outfit adventure atau outdoor. you

Facebook Comments

You May Also Like