Ini Jawaban Aleix Espargaro Soal Aprilia Diantara Pilihan Chaz Davies dan Di Giannantonio

BeritaBalap.com-Aprilia sedang berproses. Ini buat mencari pengganti Andrea Iannone yang sudah diputuskan harus menjalani skorsing 4 tahun karena kasus doping. Itu berlaku hingga Januari 2024.

Sebelumnya memang Aprilia akan menggaet Andrea Dovizioso tetapi kemudian gagal. Kondisi inipun diakui pembalap Aprilia saat ini, Aleix Espargaro.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Tetap Moto2 (2021), Aprilia Tinggal 2 Pilihan, Siapa Saja ?


“Itu akan sempurna, saya tahu Massimo Rivola banyak menekannya, tapi pada akhirnya mereka tidak berhasil merekrutnya, “tutur Aleix Espargaro yang memang sudah memperpanjang kontraknya dengan Aprilia.

Nah, yang menarik, Aleix Espargaro ikut berkomentar soal rumor tentang pilihan Aprilia yang pada akhirnya mengarah pada pembalap superbike Chaz Davies dan petarung Moto2, Fabio Di Giannantonio.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Tidak Setuju Jika Lorenzo Jadi Penguji Aprilia, Kenapa ?

Apa dong komentarnya ? Ternyata disebut mengarah pada yang muda-muda karena sudah ada yang sneior seperti dirinya. Boleh jadi karena juga alasan Di Giannantonio yang juga berasal dari Italia. Pabrikan Italia akan merasa bangga dengan rider asal Italia.

“Saya pikir mereka sudah memiliki pembalap berpengalaman dengan saya, jadi pembalap muda akan menyenangkan. Tapi saya tidak mau menyebut nama karena sudah sulit bagi Massimo. Dia tahu apa keinginan saya, kita akan lihat apa yang terjadi pada akhirnya, ”tambah Aleix Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like