Target Suzuki Selanjutnya Triple Crown, Jawara Tim dan Konstruktor ?

BeritaBalap.com-Setelah Joan Mir sukses meraih juara dunia, maka target lanjutan dari Suzuki ialah mewujudkan triple crown. Merebut tiga mahkota sebagai wujud kesempurnaan.

Artinya, selain yang terbaik dalam kategori pembalap, juga dalam kejuaraan tim dan konstruktor atau pabrikan. Untuk kejuaraan tim, memang sudah dipastikan.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Kaget Suzuki Juara Dunia, Awalnya Ducati Dan Yamaha Diunggulkan


Namun dalam kompetisi kejuaraan konstrukktor, maka masih bisa dikalahkan Ducati yang poinnya ataupun Yamaha yang memang reltif sulit. Suzuki sendiri terakhit meraih jawara dalam konstruktor di tahun 1982 di era Suzuki RGV500.

“Kami semua masih berada di awan setelah apa yang terjadi di Valencia. Kami benar-benar mencapai impian terbesar kami dengan Joan,”ucap Davide Brivio selaku manajer tim Suzuki.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Tetap Moto2 (2021), Aprilia Tinggal 2 Pilihan, Siapa Saja ?

“Harapan kami adalah dapat menyelesaikan triple crown : gelar pembalap, tim dan konstruktor. Itu akan menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan ! Tentu saja, bagaimanapun, ini tidak akan menjadi akhir pekan yang mudah di trek baru bagi semua orang, tapi kami akan segera memberikan yang terbaik, “tambah Davide Brivio. BB1

Klasemen Tim :

Klasemen Konstruktor/Pabrikan :

 

Facebook Comments

You May Also Like