Yawan YDJ14 dan Bima Aditya The Strokes55 Pastikan M Jordan Gabung Tim Yamaha Ziear ARL

BeritaBalap.com-Berita ini sebagai pembuktian penulis bahwa isu atau rumor yang dimunculkan beberapa waktu lalu adalah benar adanya. Terbukti valid karena memang investigasinya mendalam dan memiliki narasumber yang kuat dan kredibel. Jadi semua pemberitaan penulis sangat kuat datanya. Terlepas dari mereka tidak mau disebut namanya saat itu. Paham ya, jangan bingung ! Yang pasti, semua tulisan walaupun kritis karena memang berkarakter adalah mengacu kaidah jurnalistik sebab sudah puluhan tahun melakoninya.

BACA (JUGA) : Tertangkap Riset Tiap Minggu Di Boyolali, Galang Hendra Tinggal Tanda Tangan Di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 ?

Kali ini, penulis mendapat pesan WhatsApp (WA) dari Yawan YDJ14 selaku manajer tim pabrikan Yamaha Ziear ARL yang mengatakan bahwa M Jordan Badaru sudah fix bergabung untuk musim 2023. Sudah ACC alias accord yang artinya setuju.  “Kalau M Jordan sudah aman, Mas. Udah ACC, Mas untuk Jordan, “tegas Yawan YDJ14 yang pastinya disupport pula ARL (Andi Raja Limbunan), pemilik main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulawesi Tengah dengan dukungan 7 diler dan 10 pos penjualan.

koizumi
Ini M Jordan saat juara nasional Rookie bersama tim Yamaha Ziear ARL musim balap 2021, kalau tahun 2022 ini di tim LFN HP969 Racing Team

Bagaimana dengan formasi seedednya ? Apakah hanya Alfi Husni saja ? Bagaimana dengan isu Rafid Topan ataupun Aldi Satya Mahendra yang akan bergabung ? “Belum ada pembicaraan, Mas. Mungkin, kita tidak tambah expert. Kita lihat saja kedepan, kan masih ada waktu beberapa bulan, “tambah Yawan YDJ14 yang notabene berasal dari Palu Sulawesi Tengah.

Dalam sebuah kesempatan, mekanik Bima Aditya memang sudah menyebut bahwa ia tidak hanya menyiapkan motor bebek untuk balap nasional, juga M Jordan sudah dibangun motorsport YZF-R15 untuk hajatan Yamaha Sunday Race 2023 ataupun Yamaha Endurance 2023.  Sekali lagi ditegaskan, semua pemberitaan penulis, datanya sangat kuat. Kuat dan kuat banget pokokke. Anyway, Jordan Badaru pernah meraih juara nasional Rookie saat bersama tim Yamaha Ziear (Kejurnas OnePrix 2021).

BACA (JUGA) : Bos Andi Akai (ARL) Punya Impian Satukan Duet Galang Hendra-Aldi Satya Musim 2023

“Motornya sudah siap, Mas. Tinggal set-up latihan. Saya jamin lebih kencang nanti tahun depan. Kita siap riset dan ujicoba terus, “timpal Bima Aditya yang dalam beberapa minggu ini juga terbukti membawa Alfi Husni meraih juara umum balap Trial Game Asphalt 2022 dengan pacuan WR155R bore-up 180 cc ataupun terbaik kelas RX King Superpro dengan meraih podium juara dan jawara umum hajatan final Sumatera Cup Prix 2022 Jambi (SCP 2022 Jambi). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like