Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Keganasan Rey Misterio Kembali Memakan 18 Korban

BeritaBalap.com- Keganasan Rey Misterio kembali memakan 18 korban diajang Valvoline YM Racing Matic Race 2023 (24-25/2) lalu. Tepatnya, dikelas utama Matic FFA Open pada gelaran yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24-25 Feb)

Meskipun mengawali start dari posisi ke-3, Rey Misterio yang merupakan kuda pacu tunggangan Rio Adi langsung melesat jauh melumat habis 18 pesaingnya. Seabnayk 12 lap yang disuguhkan, Rey Misterio yang mendapat sentuhan kombinasi mekanik lintas generasi ini tak tersentuh lawan-lawannya.

koizumi
Rio Adi (NSR Valvoline VND Rev One) Meniti Podium Tertinggi Matic FFA Open

Kembalinya sang kiliker legendaris Sumingan atau akrab di sapa Mi’san asal Kediri, Jatim punggawa BBS yang berkolaborasi dengan Aris Nugraha, mekanik muda andalan tim mengawal setingan mesin Rey Misterio. Bahkan, Yodi Rustandi sang owner YM Racing langsung turun tangan menyempurnakan racikan CVT.

BACA JUGA : Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

“Bagi kami ini rasanya bernostalgia kembali mengawal jet darat yang sengaja diturunkan hanya untuk berpartisipasi, sekaligus sambil meriset oli Valvoline jenis Syn Power minuman baru sang raja matic Rey Misterio,” beber Yodi Rustandi yang juga cakap mengemas gelaran event Valvoline YM Racing Matic Race 2023.

Rio Adi bareng Mi’an BBS dan Yodi Rustandi

Makanya, biar fokus mengemas hajat event yang rencananya akan tayang 5 seri ini tidak ada nama YM Racing pada tim balap NSR Valvoline VND Rev One yang berhasil mengembalikan performa terbaik Rio Adi dikelas Matic FFA Open. Weits mantappp!!!

BACA JUGA : Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

“Menjadi yang tercepat dikelas Matic FFA Open merupakan raiahan podium tertinggi saya diawal musim balap 2023. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk mengembalikan performa terbaik saya dalam melanjutkan event balap selanjutnya,” pungkas pembalap bernomor start 137 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like