Ada Sisi Penting NHK Helmet Lanjut Sponsori SCP 2024, Bukan Soal Angka Penjualan Saja !

BeritaBalap.com-Ternyata NHK Helmet Indonesia tidak hanya sudah mensupport balapan Sumatera Cup Prix (SCP) sejak masih bernama Sumatera Open (2016) hingga saat ini (SCP 2024) saja. Ada yang lebih spesial dan berbeda.

Menurut pengakuan Erlangga, akrab disapa Erol Jangkrik sebagai komandan promosi NHK Helmet Indonesia di dunia balap nasional dan internasional, bahwa ia sudah bekerjasama dengan duet aktor SCP, Mawan Dragon dan Arissandro sejak mereka bermain di club event sebelum kehadiran pagelaran Sumatera Open. Mantap kali..!

Yang ditegaskan Erol Jangkrik bahwa keberlanjutan mereka mendukung Sumatera Cup Prix 2024 (SCP 2024) bukan soal bicara angka penjualan saja. Kalau itu sudah pasti. Ada yang lebih penting dan ini berlaku lama. Dalam konteks ini, sehubungan branding image yang tersaji dan tersebar ke masyarakat luas.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

“Jadi kehebatan promotor penyelenggara SCP yang dapat memaksimalkan kerja kita dalam membangun branding image. Ini ditambah pula dengan aktifitas kita yang membagi helm kepada penonton. Ataupun helm khusus yang disediakan untuk sang juara umum. Kemudian mereka juga memposting di medsos, “terang Erol Jangkrik.

BACA (JUGA) : SCP 2024 Pastikan IRC Tire Jadi Sponsor Utama, Istiqomah Sejak 2016, Siap Kampanyekan Go Safe Dan Peduli Bumi

Catatan penting dari sepak-terjang NHK Helmet bahwa mereka memang menyiapkan helm khusus untuk para juara umum. Desain championship nya dibuat khusus, termasuk nanti di SCP 2024. Dan ini berlaku juga untuk berbagai event balap nasional, termasuk Kejurnas OnePrix dan MotoPrix. Kabarnya, tradisi ini sudah dihadirkan sejak 2012-2013 dan dimulai dari Kejurnas MotoPrix region.

BACA (JUGA) : Memang Fix Lanjut SCP 2024 Tapi Koizumi Dan TRAstar Beda Sendiri, Serbu 3 Titik Penting !

“Nah, diluar Kejurnas OnePrix dan MotoPrix, maka hanya club event SCP yang kita sediakan helm khusus untuk para juara umum karena memang kualitasnya. Misal soal pembalap Jawa yang kita support, mereka ini juga ikut berkompetisi di SCP, “tambah Erol Jangkrik yang juga setia hadir di gelaran Asia Road Race ataupun Cub Prix Malaysia.

Bicara penetrasi NHK di balap nasional diprediksi kuat paling banyak dipakai pembalap di berbagai penjuru tanah air. Produk NHK GP R Tech menjadi unggulan sekaligus primadona. Paling banyak dipakai untuk berbagai event balap nasional.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like