Casey Stoner : Tidak Ada Alasan Bagi Rossi Untuk Berhenti Balap !


BeritaBalap.com-Tahun ini, tepatnya tanggal 16 Februari nanti, Valentino Rossi merayakan ulang tahun yang ke-40. Adapun kontrak Rossi di Yamaha Racing akan berakhir tahun 2020 atau saat berumur 41 tahun.

Yang menarik, bahwa Casey Stoner, juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 justru memberikan semangat kepada The Doctor. Bahwa Rossi disebutnya masih kompetitif dan tidak ada alasan untuk berhenti balapan.

“Baik Vale dan timnya terus-menerus bekerja untuk menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Saya tidak berpikir ada batasan usia di balap MotoGP. Semua orang selalu berbicara tentang usianya dan mereka bertanya-tanya apakah dia akan tetap kompetitif, “tegas Casey Stoner yang dikutip dari lama media asal Italia, Tuttoriweb.com.


Sekilas informasi saja, Casey Stoner sebelumnya menjadi penguji Ducati namun kemudian kontraknya tidak diperpanjang dan berakhir 2018.

“Saya percaya itu semua adalah omongan yang tidak berguna. Jika seorang pengemudi tidak mengalami cedera parah dan masih menikmati perasaan apa yang harus ia hentikan ? Tidak ada alasan. Rossi terus mempertahankan motivasinya untuk bertarung di level atas, “tambah Casey Stoner yang sekarang ini berumur 33 tahun.

Pada bagian lain, legenda MotoGP/GP500 asal Italia, Giacomo Agostini juga memberikan support. Agostini adalah juara dunia GP350 pada tahun 1968 hingga 1974, kemudian GP500 pada tahun 1966 sampai dengan 1972 dan 1975. Total sudah 15 kali meraih gelar juara dunia. Saat ini berusia 76 tahun

”Fakta untuk terus balapan atau berhenti adalah keputusannya sendiri, selalu sulit untuk mengatakan sesuatu tentang itu. Saya pikir dia suka berlari, sepeda dan suasana yang anda rasakan. Memutuskan untuk berhenti atau melanjutkan adalah keputusan yang sulit untuk dibuat. Saya menangis selama tiga hari ketika saya memutuskan untuk berhenti. Rossi selalu baik dan bahagia, jadi mengapa dia harus berhenti ?, “tukas Agostini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like