Dibuka Pendaftaran Balap R3 bLU cRU Piala Eropa, Usia 12-16 Tahun, Biaya ?

BeritaBalap.com-Yamaha konsisten mengedepankan pembinaan. Nah, musim 2020 ini dihadirkan kompetisi yang disebut Yamaha R3 bLU cRU FIM European Cup. Ini balapan yang digelar bersamaan dengan WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300. Jadi dipersembahkan oleh promotor Dorna Sports.

Lebih lanjut dipahami, gelaranYamaha R3 bLU cRU FIM European Cup 2020 ini dikhususkan untuk para talenta muda yang berusia 12 hingga 16 tahun. Pastinya dengan pacuan Yamaha YZF-R3.

BACA (JUGA) : Siap Balap Supersports Dunia (WorldSSP), Galang Hendra Tampak Makin Berotot !

koizumi

Jadi secara logika, maka balapan ini adalah tahapan awal sebelum masuk ke WorldSSP300 dan seterusnya. Tahun ini akan disediakan 36 grid start. Jadi monggo yang ingin mendaftar karena akan dibuka hingga tanggal 28 Februari 2020.

Klik disini saja ya : REGISTRASI Yamaha R3 bLU cRU FIM European Cup 2020. Oh ya, untuk biaya (paket lengkap) ialah 35 ribu euro/musim atau sekitar Rp. 535 juta. Itu sudah termasuk motor, Ban Pirelli, latihan ataupun tes dan bantuan teknis. Tidak termasuk ongkos pesawat dan akomodasi ya.

Seri pertamanya akan bersamaan dengan putaran WorldSBK Assen Belanda (18-19 April). Sebelumnya ada tes resmi di Misano, Italia (23 Maret).

BACA (JUGA) : Balap WorldSSP (2020), Ternyata Galang Hendra Rider Kedua Setelah Doni Tata (2009)

“Kami mengharapkan banyak minat dari pembalap Eropa yang ingin mengambil langkah pertama mereka di panggung dunia, tetapi kami sangat terkejut dengan betapa banyak pembalap dari luar, terutama dari negara-negara di Amerika Selatan, “ujar Alberto Barozzi selaku Manager Balap bLU cRU Yamaha Motor Eropa. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like