City Rolling Dan Nobar WSBK Bersama Komunitas Honda Malang

BeritaBalap.com – Gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika), yang juga diikuti oleh pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT). Untuk mendukung pembalap muda kebanggan Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan komunitas Honda Malang menggelar Nonton Bareng (Nobar) (05/03).

Bertempat di MPM Riders Café Malang, sebanyak 50 peserta mengikuti kegiatan nobar ini yang merupakan anggota komunitas Honda yang tergabung dalam CBR Club Malang, CBR250RR Black Riders, Honda ADV Indonesia chapter Malang dan CB150X Malang.

BACA (JUGA) : Ini Dia Pemenang Lomba Festival Vokasi Satu Hati Regional MPM Honda Jatim

koizumi

Sebelum dilakukan nobar, bikers pecinta Honda ini melakukan city rolling dengan start dari dealer MPM Motor Malang dengan melewati rute beberapa jalanan yang merupakan ikon kota Malang. Peserta riding dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara.

Acara ini dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga disuguhkan dengan kuis berhadiah.

BACA (JUGA) : Keren, Wujudkan Kasih Sayang, MPM Honda Ajak Pasangan Jurnalis #Cari_Aman Saat Berkendara

“Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan komunitas Honda dan MPM Hoda Jatim untuk mendukung gelaran olahraga balap motor di Indonesia sekaligus menjadi saksi kemenangan dari tim AHRT yang berlomba di gelaran balap internasional bergengsi World Super bike (WSBK) 2023 di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).”kata Suhari, marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Serupa dengan dukungan oleh komunitas Honda, tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas. Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC. TIM

Facebook Comments

You May Also Like