Torsi Besar MX King GDT Racing Dilayani Knalpot Creampie “Riset Anyar”, M Erfin Jawara Expert YCR 2019 Boyolali

BeritaBalap.com-M Erfin Firmansyah asal Pekalongan sukses merebut jawara kelas paling bergengsi Expert YCR1 (Moped 4 Tak 150 cc Tune-up Seeded) dalam putaran awal Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (28 April).

Petarung tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing ini bertarung ketat dengan Herman Bas (Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2). Sangat ketat dan mendebarkan. Mereka saling overtake dan memang sedap dinikmati.

Hasil akhir, M Erfin pemenangnya dengan gap 0,430 detik. Lebih lanjut diinvestigasi bahwa knalpot Creampie yang dipakai mekanik Gendut GDT Racing pada pacuan Yamaha MX Kingnya M Erfin adalah hasil riset terbaru. Belum dipasarkan. Tinggal evaluasi dan finalisasi lanjut produksi massal. Wow… mantap !

M Erfin podium juara YCR1 (150) cc berkat kinerja knalpot Cream-pie riset terbaru

“Saya dikasih saat mau dyno dan kita coba memang grafiknya oke jika disesuaikan dengan riding style M Erfin yang halus, ‘tukas Gendut GDT Racing yang menyebut motornya menyentuh 32,4 HP (Horse Power).

“Ini memang pengembangan terbaru Creampie. Jadi belum kita kasih nama juga, “tukas Topan selaku Manajer Marketing Knalpot Cream-pie yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta.

Knalpot Cream-pie riset terbaru untuk karakter motor yang torsinya relatif gede

Inti dari karakter knalpot ini adalah meredam ciri khas mesin settingan Gendut GDT Racing yang torsinya relatif besar hingga 2o-21 nM. Jadi membantu pembalap ketika menaklukkan trek yang membutuhkan banyak skill rolling-speed. Motor menjadi lebih nyaman dikendarai dan dikendalikan saat membuka throttle gas.

BACA (JUGA) : Mau Balap Sport GP12, Pastikan Pakai Knalpot Cream-Pie, Ini Data Spesial Dynonya

“Ide mendasar dari knalpot terbaru ini adalah untuk mengantisipasi torsi dari motor GDT Racing yang besar. Bagaimana kita membuat RPM bawah lebih nyaman saat dibawa namun power tengah dan atasnya lebih jalan. RPM terbukti lebih dari 14 ribu, “tambah Topan Creampie. Oke, selamat ya ! BB1 

Hasil Juara YCR 1 (150 cc) :

 

Facebook Comments

You May Also Like