Congrats ! Sekolah Balap 48 Racing Academy Rampungkan Program Latihan di 3 Sirkuit Jabar

BeritaBalap.com-Langsung menggebrak. Tapi bukan menggebrak meja sebagai luapan emosi melainkan menggebrak dalam konteks ide terobosan. Itu yang dilakukan sekolah balap 48 Racing Academy yang notabene baru berdiri sekira akhir 2020 lalu.

Dalam hal ini, 48 Racing Academy yang dimiliki mantan pembalap nasional, Arya Dwi Marhaendra langsung mengajak siswanya untuk latihan di sirkuit yang ada di Jabar. Terakhir di trek Cibatu Majalengka selama 1 hari, sebelumnya di Gery Mang Subang dan Bukit Pesuar Tasikmalaya yang masing-masing 2 hari.

BACA (JUGA) : Sekolah Balap 48 Racing Academy Punya Trainer Fisik Khusus, Yang Potensial Diupayakan Ke Tim Profesional Fasttech Jogja

koizumi

Aktifitas ini dilakukan 48 Racing Academy dengan kolaborasi bersama sekolah balap 45 Road Racing Academy yang dimiliki Dedy Fermadi, juga from Ngayogyakarto Hadiningrat. Bahkan saat di Bukit Peusar Tasikmalaya sempat melakukan mini race dengan beberapa sekolah balap yang ada di seputar Tasikmalaya dan Ciamis seperti WH-19 Racing School, 86 Ristan Racing School, juga Racing Schoolnya Adi Bontot.

“Jadi ada 7 rider dari 48 Racing Academy. Mereka sangat senang dan program ini. Memang ada yang sudah pernah 1 atau 2 kali balapan di salah satu sirkuit. Namun banyak hal yang kemudian kita evaluasi bersama untuk skill yang lebih baik, “ujar Arya Dwi Marhaendra yang baru sampai di Yogyakarta setelah menjalani kegiatan ini sekitar 1 minggu-an.

“Jadi saya catat time setiap pembalap pada setiap tikungan. Ini yang kemudian saya evaluasi agar terus melalukan progress, baik dalam momen titik pengereman ataupun pemilihan racing line yang efektif, “tambah Arya Dwi Marhaendra.

Lebih lanjut, untuk informasi pendaftaran sekolah balap 48 Racing Academy, bisa kontak langsung Arya Dwi Marhaendra di nomor HP : 081 729 4848Tuch lihat, nomor hapenya juga pakai angka 48. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Parade Foto-Foto 48 Racing Academy :

Facebook Comments

You May Also Like