Akankah Perfoma Spesial Morbidelli Jadi Semangat VR46 Yang Sudah 42 Tahun

BeritaBalap.com-Penampilan spesial Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) yang satu tim dengan gurunya, Valentino Rossi diharapkan dapat menjadi motivasi kuat VR46. Tambah semangat untuk meraih podium dan mencetak rekor-rekor lain di usianya yang sudah 42 tahun. Demikian yang diutarakan oleh ayahnya The Doctor, Graziano Rossi.

“Kami harus optimis, situasinya luar biasa dan karena berbagai alasan Morbidelli sudah dekat, motornya tepat dan tim juga bekerja keras, seperti yang ditunjukkan Franco di musim 2020″.

BACA (JUGA) : Morbidelli Lebih Berpeluang Juara Dunia MotoGP Daripada Rossi

koizumi

“Vale membutuhkan persaingan, dia ingin secepat rekan setimnya. Ini adalah motivasi yang baik, dan saya juga menyebutnya sebagai motivasi positif. Karena keduanya rukun dan saling menghormati, “terang Graziano Rossi yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

Pada bagian lain, Graziano Rossi juga menambahkan bahwa Morbidelli itu lebih baik dari dua rider pabrikan Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Qatar (11 Maret) : Morbidelli Ke-2 Walau Kalah Top Speed 15 Km/Jam Dari Ducati

“Saya telah melihat Morbidelli berbicara sangat bersemangat tentang Vale hingga Sky dan jelas bahwa dia yakin berada di depan. Saya menganggap Morbidelli lebih cepat di Yamaha daripada Quartararo atau Maverick Viñales, “tambah Graziano Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like