Soal Diputus Tim H Putra 969, Mlethiz MBKW2 Mengaku Tidak Ada Pemberitahuan Tetapi Menerima Karena…

BeritaBalap.com-Mekanik paling spesial di tanah air karena prestasi nasional selama beberapa tahun belakangan, Mlethiz MBKW2 “menjawab”. Maksudnya menjawab pemberitaaan sehubungan putusnya hubungan kerjasama yang baginya mengagetkan dengan tim road race milik Haji Putra Rizky dengan bendera tim H Putra 969.

Menurut Mlethiz MBKW2 kepada penulis, bahwa tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Justru ia mengerti informasi ini dari BeritaBalap.com. Tetapi konteks ini diterima dengan lapang-dada bagi tuner Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta), kemudian ART Kalimantan dan banyak tim-tim lainnya. Doi memang paling laris-manis.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim H Putra 969 Berpisah Dengan MBKW2, Kenapa Ya ? Siapa Gantinya ?

koizumi

“Saya tidak diberitahu, Mas. Tiba-tiba ada berita. Tapi saya menerima keputusan ini karena MBKW2 Yogyakarta ini adalah penjual jasa set-up mesin dan profesional, “ujar Mlethiz MBKW2 yang bermarkas di Berbah Sleman saat berkomunikasi dengan penulis.

Sebelumnya memang Haji Putra mengabarkan bahwa hubungan kerjasamanya dengan MBKW2 Yogyakarta berakhir dan beralih ke mekanik Kupret. Intinya, Haji Putra ingin Mlethiz dapat bergabung dengannya dan memohon kepastian untuk melangkah kedepan. Itu alasan sederhanannya.

“Pada awalnya, saya memang bersabar, Mas untuk menunggu kepastian ini. Kita juga komunikasi. Bahkan saya sempat juga ingin off balapan dulu sebelum kemudian bangkit dan ingin kasih bukti. Seiring waktu, lama-lama saya tidak sabar dan mengambil keputusan berani karena Pak Mlet tidak juga memberi keputusan kepada saya. Tetapi hubungan saya tetap baik karena saya dekat. Saya akan membuat motor baru dan mekanik baru, termasuk truk baru. Saya tetap menghormati keputusan Pak Mlet itu. Kita tetap baik, “tukas Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky (H Putra 969) Mau Bergabung Honda Asalkan Syaratnya..

“Jadi saya putuskan mengajak mekanik Kupret dengan manajernya Bang Ade Taruna yang memang sudah kenal dekat dengan saya sejak dahulu, “tambah Haji Putra yang saat ini lebih banyak bermukim di Kalimantan.

Catatan penulis memang kebersamaan Mlethiz MBKW2 Yogyakarta dan Rudi Hadinata (Manajer ART Yogyakarta) tidak terpisahkan. Mereka sangat kuat. Penulis mengenalnya sejak mereka berduet membangun tim balap privateer pada sekira tahun 2005-an. Bahkan kerap tidur di markasnya di Jl. Rajawali Bandung. Banyak kasus yang tidak menggoyahkan hubungan kekeluargaan mereka. Tapi tidak perlu ditulis disini, orang-orang lama tahu kedekatan psikologis mereka.

Yang pasti dan pasti, hubungan Mlethiz MBKW2 dan Haji Putra Rizky tetap baik. Silatuhrahmi tetap terjalan selalu. Hanya memang untuk kasus ini, semua memiliki kepentingan masing-masing dan ada alasan logis masing-masing. Itu manusiawi dalam dunia kerja dan profesionalitas. Tetap kompak selalu ya. BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Markas MBKW2 Yogyakarta Yang Dua Lantai :

Facebook Comments

You May Also Like