Crutchlow Tawarkan Langsung Dirinya ke Aprilia (2021), Ini Ucapan Beraninya…

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan Cal Crutchlow bahwa ia secara langsung menawarkan diri untuk bergabung dengan tim pabrikan Aprilia (2021). Dalam hal ini menggantikan Andrea Iannone yang tersandung kasus doping ataupun Bradley Smith yang sementara waktu bergabung gantikan Iannone (2020).

Demikian seiring dengan berakhirnya kontrak pembalap asal Inggris tersebut di tim LCR Honda. Posisinya digantikan Alex Marquez (Repsol Honda) setelah adanya kedatangan Pol Espargaro (KTM) di Repsol Honda untuk musim 2021. Cal Crutchlow termotivasi untuk mengembangkan Aprilia dan ingin mencapai podium seperti yang ia lakukan pada motor-motor sebelumnya.

BACA (JUGA) : Crutchlow Tolak Tawaran Honda Balap Superbike (2021), Pilihannya MotoGP Atau Pensiun !

koizumi

“Saya melakukan berbagai hal untuk bersenang-senang, ini bukan masalah uang dan mengembangkan motor RS-GP dengan Aleix adalah sangat menyenangkan, “ujar Cal Crutchlow yang dilansir media Bikesportnews.com.

“Saya melihatnya sebagai kesempatan untuk naik podium dengan semua motor yang saya kendarai di balap MotoGP dan saya bertekad untuk membantu Aprilia dalam pengembangan motor, saya yakin bisa melakukannya, “tambah Cal Crutchlow yang di LCR Honda sejak 2015. Juga pernah di Tech3 Yamaha (2011-2013) dan Ducati (2014).

Lebih lanjut, Crutchlow mengomentari perpisahannya dengan Honda. Sudah cukup banyak meraih podium bersama LCR Honda, namun ia menyadari bahwa ia akan tersingkir. HRC sebagai sumber utama dari dana operasional pasukan LCR Honda mematok nama Alex Marquez dan Takaaki Nakagami.

“Saya sudah sangat baik dengan Honda dan kami bersama telah mencapai banyak hasil yang bagus. Tetapi semua hal baik akan berakhir. Saya sudah 19 kali naik podium bersama Lucio dan timnya. Saya bisa bertahan jika mereka tidak mencapai kesepakatan dengan Nakagamiu, tapi saya pikir kemungkinannya tersebuat sangat jauh, “tukas Crutchlow yang berusia 34 tahun. BB1

Tonton VIDEO Berapa Biaya Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan :

Facebook Comments

You May Also Like