Crutchlow Tolak Tawaran Honda Balap Superbike (2021), Pilihannya MotoGP Atau Pensiun !

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow diprediksi kuat akan disingkirkan dari tim satelit LCR Honda (2021). Walaupun doi disukai oleh pemilik tim, Lucio Cecchinello. Tapi apa daya, HRC yang berkuasa di tim ini.

Bahkan diklaim HRC yang banyak kasih duit hingga tim ini dapat balapan. Dominan dari biaya balap mereka yang berkisar 16 juta euro atau sekira Rp. 260 milyar.

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Ingin Pertahankan Crutchlow (2021) Tapi Ditolak HRC, Nakagami Terpilih, Kenapa ?

koizumi

Makanya Crutchlow harus rela gigit-jari tidak dipertahankan walaupun dia yang membesarkan LCR Honda sejak 2016 dengan beberapa kali podium. Oh ya, Honda juga mencoba untuk peduli dengan memberikannya tawaran balap tapi di level superbike (WorldSBK 2021). Bareng Alvaro Bautista. Ini yang ditolaknya.

Pembalap usia 35 tahun itu tidak ingin kembali ke masa lalunya (2010). Dia masih ingin tetap di MotoGP. Masih merasa kompetitif. Sebetulnya sempat ada ketertarikan KTM tetapi kemudian pabrikan asal Austria tersebut meminang Danillo Petrucci dengan alasan sponsor dan perbedaan kepribadian diantara keduanya.

Kabar lanjutannya, Crutchlow menunggu potensinya di tim Aprilia (2021). Berharap Andrea Iannone mendapat hukuman skrosing atas sidang bandingnya sehubungan kasus doping. Jika memang harapannya tersebut tidak terwujud, kemungkinan besar Crutchlow pilih pensiun balapan. BB1

Tonton VIDEO Tentang Rider MotoGP, Moto2 dan Moto3 Yang Disponsorin Helm Tanah Air, Merek NHK :

Facebook Comments

You May Also Like