Tim OP27 Motor Bangun Matik 200 cc Anyar ?


BeritaBalap.com-Tim OP27 Motor asal Yogyakarta pamer pacuan matik 200 cc nya di akun Medsos pemiliknya, Taufik OP27. Cantik sekali penampilannya. Ibarat gadis, dipastikan seksi dengan body yang aduhai. Mata para pria dijamin tidak berkedip. Melotot melulu hingga lalat masuk ke mulutpun tidak terasa. Ha ha ha ha ha ha..

Kembali ke soal Matic 200 cc milik pasukan OP27 yang bermarkas di Sleman, Ngayogyakarto Hadiningrat, pertanyaannya apakah itu motor mereka yang baru ? Siapa mekanik yang menggarapnya ? Ini yang coba diinvestigasi Berita Balap.

“Jadi ini memang motor baru, Mas. Tetapi kita pinjamkan saat seri 1 IDC 2020 Wonosari kemarin. Yang pakai tim HTJRT dengan joki Fandi Pendhol dan dapat finish ke-3, “terang Taufik OP27 yang pastinya sudah bergelar Haji. “Nah yang sekarang ini, kita sudah ganti cat baru yang lebih ngejreng. Motor ini kita buat di bengkel Moon Racing, “tambah Taufik OP27.


Taufik OP27 yang ternyata punya Matik 200 cc by Moon Racing yang saat ini sudah dicat ulang

Sekilas informasi saja, Moon Racing memang fokus di balap matik tune-up s/d 200 cc. Komandannya ialah Agus Haryadi yang bermarkas di Ngluwang RT02/RW 03, Kriwen, Sukoharjo, Jawa Tengah. Tradisi kubikasinya menyentuh angka 196,2cc dengan rumusan panjang langkah 62 mm dan diameter piston 63,5 mm. BB1

VIDEO Penjelasan Kenapa Ninja TU OP27 Dihargai 50 Juta-an :

Facebook Comments

You May Also Like